Iklan

Iklan

Kapolsek Cisalak Membagikan Sembako Pada Anak Asuh Stunting Di Desa Mayang

klikindonesia
6 Okt 2022, 14:00 WIB Last Updated 2022-10-06T07:00:21Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG-Permasalahan Stunting selain bisa dapat di selesaikan dengan intervensi gizi ibu dan anak maa dari itu Kapolsek Cisalak membagikan banttuan sosial ( BANSOS) Dalam rangka BAAS (Bapak Asuh Anak Stunting) dan Dapur PMT Lokal di  Kampung Mayang  Kamis (06/10/22) 

Kegiatan ini di pimpin langsung Kapolsek Cisalak AKP M. Wahidin Agusni, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Mayang BRIPKA Dendi Heryanto, Personil Koramil Tj.Siang dan Cisalak SERKA Widodo, Camat Cisalak Andri Darmawan S.STP, M.M., Bidan Desa Mayang Empar Solihat, CSR PT.Tirta Investama (AQUA), Orang tua dan anak Stunting.

Adapun bantuan yang di berikan saat Pelaksanaan Baksos  memberikan Bantuan berupa Sembako, Susu, Vitamin, Biskuit, Telor, Minyak Sayur, kepada Anak Asuh yang bernama Nurnaela Putri 4 tahun, Afzar Hajiz Musafa 4 tahun  di Rt. 06 Rw. 02 Desa Mayang Kecamatan Cisalak 

Diharapkan adanya kegiatan dilaksanakan untuk membantu memenuhi gizi agar Anak-anak mencukupi kebutuhan Gizi dan pertumbuhan Fisik  dan Mental.  Selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Cisalak Membagikan Sembako Pada Anak Asuh Stunting Di Desa Mayang

Terkini

Iklan