Iklan

Iklan

Kang Akur terima Kunjungan Wadir I Pasca Unpas Bincangkan Perjanjian Kerjasama (PKS)

klikindonesia
5 Okt 2022, 14:58 WIB Last Updated 2022-10-05T07:58:48Z


SUBANG - Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menerima tamu dari Universitas Pasundan (Unpas) yang bertempat di ruang kerja Wakil Bupati Subang. Selasa (04/10/2022).

Prof. Dr. H. Bambang Heru Purwanto, M.S selaku Wadir I Pascasarjana Unpas menyampaikan bahwa Pasca Sarjana Universitas Pasundan Berupaya menghadirkan penyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang berdaya saing di tingkat nasional atau internasional

Tidak hanya itu Bambang Heru Purwanto juga menambahkan maksud dan tujuan kedatangannya, sebagai bentuk silaturahim dan berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang ditunjang melalui proses akademik "Menghasilkan lulusan magister dan doktor yang berdaya saing" tegasnya.
Bambang Heru Purwanto menambahkan bahwa kedatangannya menawarkan Perjanjian kerjasama dengan Pemerintah "kami tawarkan Perjanjian kerjasama (PKS) antara Pasca Unpas dengan Pemda Subang untuk mengakomodir hadirnya pendidikan Pasca Unpas di Subang" pungkasnya

Wakil Bupati Subang menyambut baik itikad penyelenggaraan pendidikan tinggi Pasca Unpas melalui Perjanjian kerjasama dengan pemerintahan daerah Kab. Subang "Terimakasih atas tawaran PKS dari Pasca Unpas, insyallah kami akan pelajari terlebih dahula" sampaikan Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang.

Kang Akur juga menambahkan, bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan Pemkab Subang agar termotivasi untuk terus menimba ilmu pada jenjang berikutnya "semoga para ASN di Subang terdorong, untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas dirinya sebagai bentuk memantapkan pengabdiannya" tutup kang Akur.

Turut mendampingi pada agenda tersebut Kepala BKPSDM Subang dan Kabag Kerjasama Setda Kab. Subang
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kang Akur terima Kunjungan Wadir I Pasca Unpas Bincangkan Perjanjian Kerjasama (PKS)

Terkini

Iklan