Iklan

Iklan

Gebyar Vaksinasi Booster se-Jawa Barat Tingkat Polres Subang

klikindonesia
2 Agu 2022, 20:01 WIB Last Updated 2022-08-02T13:03:01Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Kapolres Subang AKBP Sumarni, SIK.,SH.,MH. melalui Wakapolres Subang KOMPOL Satrio Prayogo, SIK.MIK. beserta  dinas terkait melaksanakan Gebyar Vaksinasi Booster se-Jawa Barat, di Halaman Masjid Al Firdaus, Kampung Cileuleuy, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang. Selasa (2/8/2022)

Kegiatan tersebut dipantau oleh Wakapolda Jabar BRIGJEN POL. Bariza Sulfi, S.I.K. secara virtual. Kemudian, diikuti juga oleh Kabag Ops Polres Subang KOMPOL Ricky Adipratama, SH.,SIK.,MM., PJU dan Perwira Polres Subang, Kasi Dokkes Polres Subang, Personel Dokkes Polres Subang, beserta Personel Polres Subang. 

Dalam kesempatan ini Wakapolres Subang menyampaikan bahwa "kegiatan Vaksinasi ini harus terus dilakukan sampai warga Kabupaten Subang dipastikan sudah melaksanakan Vaksinasi semuanya."

"Tidak lupa, kami juga menghimbau agar masyarakat bisa terus menerapkan Protkes sesuai anjuran pemerintah pada saat melaksanakan aktivitas di dalam ruangan ataupun di luar ruangan."

"Seperti pada saat pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Booster ini dari awal sampai selesai kami terus menerus melaksanaan himbauan Patuhi Protokol Kesehatan," pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gebyar Vaksinasi Booster se-Jawa Barat Tingkat Polres Subang

Terkini

Iklan

Close x