Iklan


 

Iklan

Jalin Silaturahmi, Kades Padaluyu Adakan Halal Bihalal

klikindonesia
18 Mei 2022, 00:11 WIB Last Updated 2022-05-18T01:40:20Z

NET9.com - Kepala Desa Padaluyu Adakan acara halal bihalal bersama RT dan RW sekelagigus bendahara dan seketaris Rt dan ibu PKK, Selasa 17/05/22.

Dalam acara Halal bihalal turut hadir Babinkamtibmas Polsek Cugenang Hermawan dan babinsa koramil 05/cugenang Serda Sugeng Sugndi dan ketua BPD Dadan Ardiansyah. 

Selain halal bihalal dan juga sekaligus pemberian insentip kepada RT, RW dan Bendahara. 

Neng Susilawati S.IP selaku kepala desa  Padaluyu  menghimbau kepada RT dan RW agar menyampaikan ke  masyarakatnya untuk mengikuti program PTSL biar masyarakat yang punya rumah atau lahan punya sertifikat 

Susilawati S.IP selaku kades padaluyu juga menyampaikan kepada RT dan RW akan memberikan bantuan buat petani berupa pupuk  postal dan pupuk orea serta organik biar petani yang ada di Desa Padaluyu semakin berkembang, ungkapnya. 

Dadan Andriansyah selaku ketua BPD juga siap pantau dan turun lapangan sampai bantuan tepat pada sasaran penerima, Ucapnya. 




Babinkamtibmas pelsek cugenang Hermawan juga menghimbau kepada RT dan RW agar jangan ragu ragu melaporkan bila ada masalah apa pun dikampung masing masing kami selaku Babinkamtibmas siap membantu siang atuu malam, Katanya. 

Babinsa koramil 05/cugenang serda Sugeng Sugndi  juga menghimbau pada jajaran yang hadir di aula Desa supaya jangan segan segan melapor bila diwilayah padaluyu ada temuan masalah dikampung masing masing maka dari itu babinsa siap membantu, tuturnya.


Laporan: Riki Net9
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi, Kades Padaluyu Adakan Halal Bihalal

Iklan


Terkini

Iklan