Iklan

Iklan

Diduga Oknum Bendahara keluraha Gapura Kotabumi Melakukan Pemotongan Gajih Insentif Angota Limnas

klikindonesia
18 Feb 2022, 15:16 WIB Last Updated 2022-02-18T09:08:49Z


Lampung Utara. NET9.Com, - Kelurahan Kota Gapura Kotabumi. Dari hasil yang dihimpung dari beberapa keterangan oknum yang menjabat sebagai angota limnas dikelurahan Gapura Kecamatan Kotabumi kota kabupaten lampung utara. Jumat. 18,Februari,2021.

Dimana menjelaskan, kalo saja mereka pernah menerima Gajih Insentif Perbulan yang disalurkan dari pihak kelurahan sebesar Rp,30.000 (Tigapuluh Ribu Rupiah). Sampai dengan Rp,25.000. ( Dupuluh Limaribu Rupiah). Dari pihak kelurahan Yang menyalurkan pembayaran gajih tersebut dan itu kami terima terhitung dari tahun 2021 yang lalu, dan itu dan selama ini kami selaku angota limnas belom pernah melakukan pelatihan di kantor kelurahan tersebut, itu pun tidak lebih hanya sekedar kegiatan sosialisasi masarakat saja dan itu dimasa jaabatan Bapak johan srbagai lurah di Gapura, yang kini kelurahan kota gapura Telah di jabat oleh ibuk sakila di tahun Peruode 2022. Saat ini.




Setelah menemui bapak johan yang kini menjabat sebagai lurah dikelurahan sindangsari menjelaskan, kalo saja dirinya tidak mengetahui terkait pembayaran insentif dan gajih para Angota limnas Dikelurahan tersebut, yang dimana dirinya sudah menegaskan pada semua bawahan dikelurahan Gapura tempolalu untuk dapat menyalurkan agaran gajih insetip para agota limnas untuk secara teransparan dan tidak diperbolehkan dan diperkenankan adanya pemotongan ungkap Keterangan johan yang kini telah menjabat sebagi lurah dikelurahan sindang sari.



Dan angaran gajih insentif Para angota limnas dikelurahan Gapura tersebut, langsung di bayarkan oleh Yuli, selaku setap Bendahara kantor kelurahan kota Gapura kabupaten lampung utara. Membenarkan kalo saja gajih insentif Angota limnas tersebut Sejumlah Rp,750.00. (Tujupuluh Lima Ribu Rupiah) Dalam/Bulan. Dan Bukan Rp,25.000. (Duapuluh Lima Ribu) Atau Rp,30.000.(Tigapuluh Ribu Rupiah) Dalam/Bulan.

Namun disayangkan Yuli Selaku Oknum bedahara di kantor kelurahan Gapura yang Saat Itu sempat dihubungi oleh bapak johan, menjelaskan bahwa dirinya sedang berada dikecamatan kotabumi kota Namun sangat disayangkan kami para pihak media hendak menjumpainya dikecamatan, guna mempertanyakan terkait Dugaan terjadi pemotongan Gajih Insentif sudah pergi dan tidak ada lagi dilokasi kecamatan.



Berharap aparat pemerintahan Kabupaten Lampung Utara, Pemkab Lampura, Bapak Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo,SE,MM. Untuk dapat Bertindak tegas dan mengusut tuntas terkait dugaan terjadinya adanya pemotongan gajih insentif hak para agota limnas dikelurahan kota gapura tersebut. Dan memberi sangsi keras bagi dugaan oknum Bendara yang telah melakukan pemotongan gajih insentip para angota limnas di kelurahan kota gapura, kabupaten lampung utara.
(Firman. NET.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Oknum Bendahara keluraha Gapura Kotabumi Melakukan Pemotongan Gajih Insentif Angota Limnas

Terkini

Iklan