Iklan

Iklan

Vaksinasi Masal Covid 19,"Muhammadiyah Untuk Semua,"Kabupaten Brebes.

klikindonesia
6 Des 2021, 16:58 WIB Last Updated 2021-12-06T09:58:54Z

Netsembilan.com | Brebes- Ratusan Pelajar mulai dari tingkatan SLTP, SMA,dan SMK Muhammadiyah Bumiayu -Brebes menjalani vaksinasi Covid-19.bertempat di SMK Muhammadiyah Satu Bumiayu,Jl Lingkar Langkah Km 1 Kalierang Bumiayu, pada,Senin 06/12/2021 )

Dengan tema Vaksinasi Masal Covid 19 Muhammadiyah untuk Semua "Wakil Kepala Sekolah SMK Muhamadiyah 1 Bumiayu Bidang Kesiswaan,Yuli Supriyanto,M.T mengatakan, Percepatan vaksinasi bagi  kelompok pelajar di SMK Bumimutu kali ini merupakan Dosis ke-2 dan juga Dosis-1.

Lebih lanjut"Hal ini seiring di mulainya Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) yang sudah di laksanakan secara bertahap dan sesuai dengan program pemerintah yaitu percepatan  Vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat khususnya kalangan pelajar,"ungkapnya.


Adapun tenaga Vaksinasi dari Rumah Sakit Siti Aminah Bumiayu sebanyak 4 orang Vaksinator,cek medis 7 orang ,

Yuli,( panggilan keseharian )menyebut agar pelajar lebih aman mengikuti belajar tatap muka setelah divaksin,demikian pungkasnya.

Hadir dalam giat vaksinasi tersebut Babinsa Koramil Bumiayu dan Bhabinkamtibmas Polsek Bumiayu untuk melaksanakan monitoring.( Rusmanto )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Vaksinasi Masal Covid 19,"Muhammadiyah Untuk Semua,"Kabupaten Brebes.

Terkini

Iklan