Iklan

Iklan

Karang Taruna Cianjur Berikan Selamat Saat Ttitik Temu

klikindonesia
6 Des 2021, 00:19 WIB Last Updated 2021-12-05T17:21:19Z


NETSEMBILAN COM.Cianjur, Pada Minggu 5/12/2021 Karang Taruna Kabupaten Cianjur sehabis melakukan temu karya II lalu Karang Taruna Kabupaten Cianjur bersama Karang Taruna Kecamatan Cikalong Kulon menyerahkan bibit pohon kopi arabica kepada yayasan mainpo Cikalong Kulon di Kampung Tugaran Desa Sukamulya, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur.

Dalam kesempatan kali ini Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur Murdikah S.ag. memaparkan kepada Net9com Karang Taruna Kabupaten Cianjur, " Alhamdulillah kegiatan kita ada dua kegiatan dalam temu karya II kali ini dengan terpilih nya Ardi Ardiansyah sebagai Ketua Karang Taruna Cikalong Kulon,akan membawa Cikalong kulon lebih baik, dan juga kita melaksanakan Kami melakukan penanaman kopi arabica yang di serahkan kepada yayasan maenpo Kecamatan Cikalong Kulon dengan 1000 pohon, memberikan bibit pohon kopi jenis Arabi bukan tanpa alasan, memilih penanaman kopi arabica karna nilai jual sangat baik,Cianjur mempunyai histori kopi yang luar biasa sehingga cashflo bisa menopang rotasi perekonomian Kabupaten Cianjur.

Dan sebagai bagian Karang Taruna Kabupaten Cianjur mari kita bantu Bapak kita Bupati, camat serta kepala Desa, yang kita lakukan ini bisa bermanfaat buat semua,dengan memperbaiki ekonomi dari kopi tersebut.

Dalam Kesempatan ini Karang Taruna Kabupaten Cianjur dan Keluarga besar mainpo Cianjur mengucapkan selamat Kepada Ahmad Fikri yang terpilih menjadi ketua PWI Cianjur.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karang Taruna Cianjur Berikan Selamat Saat Ttitik Temu

Terkini

Iklan