Iklan


 

Iklan

TPK Gelar Acara penurunan Stunting Se Kecamatan Cianjur

klikindonesia
30 Nov 2021, 22:06 WIB Last Updated 2021-11-30T15:12:14Z


NETSEMBILAN COM Cianjur, Orientasi Tim pendamping keluarga(TPK),dalam rangka penurunan stunting SE kecamatan Cianjur di gelar acara pada Selasa 30/11/2021 di Aula Desa Limbangan sari, Kecamatan Cianjur. Dalam hal ini Nuraeni.S.pd. Tenaga penggerak Desa/PLKB memaparkan kepada Net9com.

Kegiatan hari ini adalah orientasi Tim pendamping Keluarga,ini memang program BKKBN pusat,harapan Presiden Jokowi pada Tahun 2024 stunting turun 14persen,dengan harapan Gubernur Jawa-Barat Tahun 2023 Jawa-Barat akan menuju dilos stunting ungkap Nuraeni.

Ungkapan yang sama pun terucap dari UPTD P5A wilayah Cianjur Drs Ceceng Jamaludin, pada hari ini dalam rangka orientasi Tim pendamping Keluarga(TPK) Kecamatan Cianjur baru di laksanakan di sini untuk perdana.
Untuk hari-hari berikutnya itu di laksanakan di Desa-Desa yang lain.

Saat Net9 Com.menanyakan apakah ada di Kecamatan Cianjur sendiri  ada beberapa Desa yang mengalami stunting? 
Ceceng Jamaludin pun memaparkan ada lokus nya ada tiga lokus,untuk kita lakukan pencegahan stunting,ya nama nya pencegahan semua Desa jadi sasaran kegiatan.

Untuk pencegahan stunting Ceceng Jamaludin mengatakan mudah-mudahan semua Warga menyadari untuk punya Anak itu harus betul-betul di persiapan,pernikahan, perawatan kehamilan,dan juga pembimbingan Balita pungkas nya kepada awak media Net9com.

Laporan: Ben
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TPK Gelar Acara penurunan Stunting Se Kecamatan Cianjur

Iklan


Terkini

Iklan