Iklan

Iklan

Ke Delapan Kalinya, Ace Muslihat Kembali Terpilih Menjadi Ketua PAC PP Karangtengah

klikindonesia
21 Nov 2021, 15:02 WIB Last Updated 2021-11-21T08:27:08Z


NETSEMBILAN.COM - Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila, Kecamatan Karang tengah, menggelar pelaksanaan Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP ) di Aula Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu, ( 21/11/21).

RPP tersebut dilakukan mengingat habisnya masa bakti Kepemimpinan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Karang tengah, maka dilaksanakan lah Pemilihan tersebut.

Pada kesempatan itu, ada dua calon kandidat yang mencalonkan diri menjadi Ketua PAC PP Karangtengah, namun dari hasil pemilihan secara aklamasi, pemilihan tersebut dimenangkan kembali oleh Ace Muslihat.

" Disini konteknya kita  berbicara organisasi bukan berbicara pribadi yah, kalo kita berbicara organisasi apapun resiko yang dilakukan atau yang dialami itu harus kita terima dan kita harus konsekwen apa yang menjadi aturan," Kata Ace Muslihat.

Ace menyebutkan bahwa ada dua Calon yang mencalonkan sebagai ketua , namun kita juga tidak bisa terlepas dari aturan peraturan dan mekanisme yang harus ditempuh dan tata tertib serta persyaratan yang disahkan dalam tatatertib itu yang jelas menjadi acuan.

" Barangkali pemilihan di sini ada perbedaan dengan PAC yang lain, mungkin disini ada dua kandidat yang mencalonkan cuman mungkin kita disini tidak lepas dari aturan dan peraturan mekanisme yang harus ditempuh dalam tatatertib atau misalkan persyaratan persyaratan yang disahkan didalam tata tertib itu jelas menjadi acuan pada pemilihan ini," ungkapnya.

Untuk selanjutnya, sambung Ace,  mungkin saya tinggal melanjutkan tugas dan tinggal meneruskan apa yang belum kita lakukan, akan saya lakukan dan yang sudah saya lakukan dan bisa bersinergi dengan yang lainnya itu akan lebih saya tingkatkan," sambung Ketua PAC PP Karangtengah, Ace Muslihat.

Ace menjelaskan bahwa hasil  dari pada pemilihan tersebut merupakan hasil Aklamasi namun tadi ada proses musyawarah.

" Dari dua calon tadi memang saling berkehendak namun saya kembalikan lagi pada aturan peraturan dan tata tertib yang mengatur segala sesuatunya yang dapat mengatur berjalannya pemilihan ini," ujarnya.

Ace juga memaparkan bahwa dirinya sudah ke delapan periode terpilih menjadi ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Karangtengah dan Ia mengatakan bahwa sudah merasa memiliki jadi bukan karena Ada alasan apapun, saya hanya ingin menjalankan organisasi ini sesuai dengan mekanisme yang ada," tutupnya.(Ben
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ke Delapan Kalinya, Ace Muslihat Kembali Terpilih Menjadi Ketua PAC PP Karangtengah

Terkini

Iklan

Close x