Iklan

Iklan

Geger Warga Desa Ciandam Temukan Bunga Bangkai Di Kebun

klikindonesia
19 Nov 2021, 06:17 WIB Last Updated 2021-11-18T23:26:17Z

NETSEMBILAN COM.Cianjur, Warga geger dengan ditemukannya bunga langka atau biasa orang mengenalnya dengan bunga bangkai dalam Bahasa Latin nya Amorphophallus.

Penemuan bunga bangkai tersebut berada di kebun Warga milik Bapak Nanang yang beralamat di kampung sala gedang, Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur.

Menurut Kepala Desa Ciandam Elin, pada Kamis, (18/11/21), melalui sambungan telpon mengatakan bahwa penemuan Bunga Bangkai sudah Tiga Hari yang lalu, dan pemilik kebun atas nama Warga Nanang, Nanang lah yang menemukan bunga tersebut,Bunga bangkai ini mekar dalam 4 Tahun sekali.beruntung Warga Desa Ciandam bisa menyaksikan momentum ini.

Elin menyebutkan bahwa menurut informasi dari Warganya, bahwa penemuan bunga bangkai itu berawal pada saat pemilik kebun hendak ke kebun dan mencium bau bangkai, ia juga menyebutkan bahwa sampai saat ini setiap sore tiba bunga tersebut sering mengeluarkan bau tidak sedap, maka Warga menyimpulkan bahwa bunga tersebut adalah bunga bangkai.

Untuk melihat video ya klik disini

Sampai saat ini keberadaan Bunga bangkai ini masih menjadi tontonan Warga dari Desa Ciandam maupun luar Desa, Karna merupakan Bunga yang langka apa lagi pas sedang mekar, yang notaben nya harus menunggu kesempatan durasi 4 Tahun.(Ben)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Geger Warga Desa Ciandam Temukan Bunga Bangkai Di Kebun

Terkini

Iklan

Close x