Iklan


 

Iklan

Antusiasme Warga Kelurahan Seribasuki Dalam Mengikuti Vaksinasi Covid-19

klikindonesia
18 Nov 2021, 20:26 WIB Last Updated 2021-11-18T13:26:05Z

Lampung Utara. Net.Sembilan.Com- Kelurahan Seribasuki terus mengakselerasi kegiatan Perogram vaksinasi, Di kelurahan Seribasuki kecamatan Kotabumi kota Kabupaten Lampung Utara. upaya keperdulian dalam penikatan utama pada kesahatan warga masarakat kabupaten lampung utara.

Kelurahan Seribasuki Kecamatan Kotabumi kota, Kabupaten Lampung Utara. melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2, bertempat di Kantor Aula Kelurahan Seribasuki Kecamatan Kotabumi kota Kabupaten Lampung Utara.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Lurah Seribasuki, Tenaga Kesehatan Puskesmas 01. Kotabumi kota. Kecamatan kotabumi kota. Polres Lampung Utaran, Polsek kota setempat, serta tamu undangan lainnya.

Kelurahan Seribasuki melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk yang pertama kalinya kegiatan di laksanakan Di ruang Aula kantor kelurahan setempat, Vaksinasi dengan 2 dosis tahap 1 dan 2. Adapun jenis Vaksin yang digunakan adalah jenis Vaksin Moderna untuk dosis 1 dan Sinovac untuk dosis 2.

Pada kesempatan tersebut. Lurah kelurahan Seribasuki.
Bapak Faisal Abdul Kurnia,S,ip,MM. menyampaikan bahwa untuk saat ini kuota vaksin dosis 1 Moderna dan dosis 2 vaksin Sinovac. 300 orang Warga keluraha yang mengikutinya.

Antusias warga kelurahan berdatangan untuk melakukan vaksinasi ini berjalan dengan cukup baik dan teratur, serta tetap menjalankan anjuran perotokol kesehatan, saling menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Bahkan ada warga yang datang baik itu yang datang luar wilayah ataupun warga masarakat sekita yang ingin mendaftarkan diri tetapi kouta pendaptaran sudah mecukupi untuk 300. Orang sebelumnya terdaptar, maka dari pada itu, bagi warga yang sebelumnya belum mendaftarkan diri, terdata diharapkan menunggu giliran apabila ada salah satu warga yang sudah mendaftar tapi tidak memenuhi syarat ketentuan untuk divaksin, kuota tersebut akan diberikan kepada warga yang baru dan datang mendaftar.

Faisal Abdul Kurnia,S,ip,MM. Lurah seribasuki Selalu menghimbau, warga masarakat Kususnya kepada warga kelurahan Seribasuki Kabupaten Lampung Utara. Untuk tetap terus mematuhi perotokol kesehatan, agar selalu waspada akan adanya Virus penyakit Covid -19. yang dapat menyerang dan menular kepada siapa saja, serta berharap semoga Virus Covid - 19 ini segera dapat berakhir. (Firman. NET).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antusiasme Warga Kelurahan Seribasuki Dalam Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Iklan


Terkini

Iklan