Iklan

Iklan

Danyonmarhanlan III Naikan pangkat satu tingkat Prajuritnya.

klikindonesia
4 Okt 2021, 16:48 WIB Last Updated 2021-10-04T09:48:40Z

Net9. Com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Jakarta, Mayor Marinir Amin Surya Laga, SE., M.Tr.(Opsla) memimpin upacara kenaikan pangkat, Bintara dan Tamtama Yonmarhanlan III Tmt 1 Oktober 2021 yang dilaksanakan di Lapangan Apel "Bala Bhakti Samudera" Mako Yonmarhanlan III Jakarta, Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (04/10/2021).

Acara kenaikan pangkat dua belas personel Yonmarhanlan III Jakarta yang  terdiri dari dua Bintara dan sepuluh Tamtama tersebut dilaksanakan secara tradisi di depan lapangan Apel Bala Bhakti Samudera, dirangkai dengan acara tradisi penyiraman air bunga sebagai lambang pembersihan diri. 

Komandan Yonmarhanlan III dalam amanatnya menyampaikan bahwa kegiatan upacara kenaikan pangkat adalah merupakan bentuk penghargaan kepada prajurit yang berprestasi dan dedikasi dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara

“Tingkatkan terus potensi diri sebagai Bintara dan Tamtama melalui aktualisasi dari kemampuan dan kinerja yang telah melekat dalam diri para Prajurit, oleh karenanya tidak berlebihan jika kenaikan Pangkat seperti ini dapat menjadi tekad, memantapkan semangat dan etos kerja. 


Rangkaian acara kenaikan pangkat  diakhiri dengan acara ramah tamah dan foto bersama, serta penyucian diri yang diwujudkan dengan penyiraman air bunga.

Selama kegiatan berlangsung tetap dengan menggunakan protokol kesehatan Covid  19.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danyonmarhanlan III Naikan pangkat satu tingkat Prajuritnya.

Terkini

Iklan

Close x