Iklan

Iklan

Rumah ODGJ Ceria Repok Buat Terobosan Minuman Jahe

klikindonesia
8 Sep 2021, 19:49 WIB Last Updated 2021-09-08T15:43:02Z

NET9.COM | CIANJUR - Rumah ODGJ Yayasan Rumah Ceria Repok yang berlokasi di Kampung Cibadak RT02/08 Desa Sukamahi, Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur.

Pasutri Widiono dan Rosini Amd.kep memimpin Rumah Ceria Repok,moto untuk maju bangkit bersama untuk Memanusiakan Manusia agar lebih bermanusiawi, Rumah Ceria Repok ini sudah berjalan kurang lebih 2 Tahun ungkap Widiono.

Jumlah pasien ODGJ yang ada di Rumah Ceria Repok ini saat ini Wanita 9 Orang Pria 4, Widiono membuat terobosan minuman Jahe,Kunyit,Beras Kencur dan Gula semut, bukan tanpa alasan Widiono dan Rosini membuat minuman ini untuk memperdayakan pasien nya dan juga menambah finansial buat kas Yayasan Rumah Ceria Repok.



Sungguh mulia pasutri ini membangun Rumah ODGJ dengan penuh kesabaran, semoga sehat selalu pak Wid dan Bu Ros ungkap Pasien yang sudah pulih kepada Awak media.

Widiyono pun memaparkan masih butuh donatur tetap untuk Yayasan Rumah Ceria Depok,dan untuk Anaknya yang di rawat di Rumah Ceria Repok ini ingin sekali bagi pasien nya yang belum mempunyai BPJS agar di permudah pengkas Widiyono.


Laporan: Ben
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rumah ODGJ Ceria Repok Buat Terobosan Minuman Jahe

Terkini

Iklan

Close x