Iklan

Iklan

PKN BERSAMA RAKYAT MELAKUKAN PERLAWANAN RAKYAT SEMESTA HANCURKAN VIRUS VIRUS KORUPSI

klikindonesia
21 Sep 2021, 05:50 WIB Last Updated 2021-09-20T22:50:01Z

Net9.com - Pemantau Keuangan negara PKN terlahir Ketika Ibu Pertiwi di kerangkeng dan di Rantai kekuatan Penjajah yang berwujud Korupsi .

PKN adalah Kumpulan Rakyat yang terpanggil ikut serta membela negeri dari Cengkraman Virus Virus korupsi .

Sadar atau tidak sadar  Rakyat yang tergbung dalam PKN ,sudah melaksanakan panggilan Ibu pertiwi untuk berperang melawan penjajah dalam bentuk korupsi dan sebagai wujud amanat konstitusi pasal 27 dan 30 UUD 45 tentang  Hak kewajiban Rakyat untuk melakukan bela negara . 

Termasuk inpelementasi UU No 3 tahun 2002 tentang Pertahanan Negara . dan UU no. 23 tahun 2019 yakni Undang-undang Pengelolaan Sumber Daya Nasional untuk Pertahanan Negara
Bela negara merupakan roh dari Sistem Pertahanan Keamanan Rakyat Semesta (Sishankamrata), bahwa seluruh warga negara ikut serta dalam upaya pertahanan negara,”Sishankamrata melibatkan seluruh warga negara, wilayah, dan sumber daya nasional lainnya, serta dipersiapkan secara dini oleh pemerintah dan diselenggarakan secara total, terpadu, terarah, dan berlanjut.


 bahwa bela negara harus tampil sebagai perilaku. Yang dimaksud sebagai perilaku adalah dibangun di atas kepercayaan, nilai, sikap, dan persepsi oleh masyarakat. “Bela negara tampil sebagai perilaku warga negara, mulai dari anak-anak sampai orang tua dan dari semua komponen atau wadah 

Saat ini PKN Bersama Rakyat Bersatu padu dalam rangka membebaskan  negeri ini dari  Ancaman ,Gangguan , Hambatan dan Tantangan dari sebuah kekuatan daya hancur yang berwujud Korupsi .

Karena Korupsi INI lah yang menghambat ,menahan  gerak maju Negeri ini melewati pintu gerbang Masyarakat adil dan Makmur .Negeri ini saat ini masih berkecamuk dan bertarung di areal Dajal  yang penuh virus dan tikus berdasi yang terus menerus menyerang Ibu pertiwi .

 

 PKN saat ini ada di seluruh wilayah Indonesia mulai dari Sabang sampai Papua , Misi dan Visi Dan Doktrin PKN,Satu Komando.Cari temukan Laporkan ,menjadi Perekat dan Mativator untuk membangun dan meningkat semangat jiwa korsa korp PKN   dan demikian juga PKN satu tujuan dalam membrantas dan mencegah korupsi sesuai amanat UU No 31 Tahun 1999 dan PP 43 tahun 2018 dan UU No 28 Tahun 1999 dan PP 68 Tahun 1999  yang inti nya regulasi dalam menghancurkan Korupsi di negeri ini .

Sebagai Bukti nyata dalam foto di atas bagaimana TIM PKN Bersama Masyarakat dan tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat termasuk kepala kampung di Kampung Muting kabupaten Merauke papua .


Ini adalah satu contoh wujud kecintaan masyarakat terhadap kehadiran PKN .

BRAVO TANAH PAPUA MENUJU MASYARAKAT ADIL DAN MAKMUR 
BRAVO PKN MERAUKE  
JAYALAH INDONESIA
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PKN BERSAMA RAKYAT MELAKUKAN PERLAWANAN RAKYAT SEMESTA HANCURKAN VIRUS VIRUS KORUPSI

Terkini

Iklan

Close x