Iklan

Iklan

PENGELOLAAN PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR REHABILITASI RUANG KELAS SDN SAGALAHERANG VI SUBANG

klikindonesia
13 Sep 2021, 12:46 WIB Last Updated 2021-09-13T05:46:42Z

Net9. Com-Subang- Pemerintahan Kabupaten Subang secara serentak mengucurkan dana melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Subang, untuk Rehabilitasi Ruang Kelas dengan Tingkat Kerusakan Minimal Sedang, dialokasikan ke SDN Sagalaherang VI dengan anggaran Rp.203.239.000,- dengan bersumber Dana Alokasi Khusus (DAK), volume kerusakan 3 ruang kelas, senin 13 september 2021 dengan pelaksana CV. NANJUNG ABADI waktu 120 hari kalender, menurut ketua pelaksana Rehabilitasi ini menjelaskan bahwa pelaksanaan rehabilitasi ditiga ruang kelas berjalan lancar dan baik, memicu dari anggaran yang sudah ditentukan sudah pasti pekerjaan rahabilitasi ruang kelas sudah benar benar rampung sesuai dengan rancangan biaya, ungkap mandor. 


Di satu sisi sekolah sagalaherang VI ini sangat menampung siswa lumayan banyak, pusat belajar yang strategis sehingga dapat memudahkan para siswanya menuntut ilmu disekolah ini. Pelaksanaan dilakukan oleh 10 orang tenaga kerja dengan begitu akan segera selesai dengan baik dan sesuai dengan anggaran biaya pemerintah yang diterima oleh pihak sekolah ke pelaksana CV. Nanjung Abadi untuk melaksanakan pekerjaan rehabilitasi ruang kelas SDN Sagalaherang VI tersebut.

Pelaksanaan sudah memasuki tahap pemasangan baja ringan jendela dan pintu, dengan harapan rahbilitasi ruang kelas berjalan lancar dan cepat selesai dengan baik. Namun didalam rehabilitasi yang sedang berjalan aktivitas belajar mengajar tetap berlangsung tertib aman dan tetap mematuhi prokes. (H. KUMAR)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PENGELOLAAN PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR REHABILITASI RUANG KELAS SDN SAGALAHERANG VI SUBANG

Terkini

Iklan

Close x