Iklan

Iklan

Pemdes Warudoyong Ikuti Penyuluhan Edukasi Hukum Tentang Media Sosial

klikindonesia
8 Sep 2021, 11:01 WIB Last Updated 2021-09-08T04:11:07Z



Net.9, Cianjur |  Pentingnya Masyarakat tentang Hukum, mahasiswa/i Unsur Cianjur Adakan penyuluhan tentang Medos. Acara di gelar di Aula Desa Warudoyong, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur, Rabu 08/09/21 sebagai Narasumber jingga (22) dan Oghin(22) merupakan Mahasiswa/i yang peduli tentang Edukasi Hukum di tengah Masyarakat.


Dalam topik pembahasan nya hadir Dosen dari Fakultas Hukum DR Tanti Kirana Utami SH.MH sebagai Nara sumber. Jiangga, Oghin dan Fajar menjelaskan secara detail penyalahgunaan dalam Media Sosial(MEDSOS).


Dalam Acara ini Warga Warudoyong sangat antusia mengikuti Edukasi Hukum di dalam Media Sosial, Kades Warudoyong Nanang Lukman, mengucapkan akan penting nya Masyarakat Warudoyong mengetahui dan mengerti tentang pembahasan tersebut.




Oghi,Jingga dan Fajar merupakan relawan Hukum yang patut di apresiasi karna Mahasiswa Unsur ini sangat lah peduli tentang  Hukum buat Masyarakat Warudoyong.


Semoga akan hadir Jingga-Jingga, Oghin-Oghin dan Fajar-Fajar yang lain dengan suka rela memberikan edukasi Hukum kepada Masyarakat" yang ada di Kecamatan-Kecamatan Cianjur.


Laporan: Ben

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Warudoyong Ikuti Penyuluhan Edukasi Hukum Tentang Media Sosial

Terkini

Iklan

Close x