Iklan

Iklan

Pembagian Kartu KKS, Empat Kelurahan kecamatan Indramayu, Selesai Sehari

klikindonesia
18 Sep 2021, 06:01 WIB Last Updated 2021-09-17T23:01:19Z

Net9, Indramayu - Pembagian kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Dinsos melalui Bank BNI untuk empat kelurahan Bojongsari, Karangmalang, Kepandean dan Karanganyar kecamatan Indaramayu selasai satu hari di depan kelurahan Kepandean Jumat (17/9/2021).

Untuk penerima KPM Kelurahan Bojongsari Ada 452 KPM, yang baru Terdistribusi 431 KPM, sisanya ada 15 KKS dan ada yang belum di cetak oleh bank BNI 2 kartu, Kelurahan Kepandean sebanyak 83 KPM  yang sudah Terdistribusi ada 80 KPM, sisanya ada 2 KKS dan yang belum dicetak ada 1 kartu, untuk Kelurahan Karanganyar sebanyak 97 KPM, yang sudah Terdistribusi ada 89 KPM, sisanya ada 7 KKS dan yang belum dicetak ada 1 kartu, untuk pembagian kartu KKS yang terakhir kelurahan Karangmalang sebanyak 120 KPM yang sudah Terdistribusi ada 105 KPM sisanya ada 15 kartu, untuk kartu yang belum diambil akan di bawa lagi oleh Bank BNI.

Chrisroni Eka lurah karangmalang mengatakan bapak dan ibu untuk pengambilan BPNT sendiri di toko Aman GG. 23 Jl. Kapten Arya. Bapak dan ibu apa bila saat Pengabilan BPNT Kualitas barang tidak Memuaskan dari E-warung, contohnya beras banyak kutunya atau berwarna kuning, segera laporkan ke kelurahan karangmalang dan akan ditindak lanjuti laporan masyrakat.

"Pihak mengimbau masyarakat utamakan Protokol kesehatan pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan jangan berkerumun," Tegas Chrisroni Eka. 

Sementara itu, Rosadi Plt kelurahan Kepandean mengungkapkan untuk hari ini kelurahan Kepandean ketempatan tempat untuk penyaluran empat kelurahan  kecamatan Indaramayu untuk pembagian kartu KKS, allhamdulilah pembagian kartu KKS sendiri berjalan dengan lancar, aman dan sesuai protokol kesehatan. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembagian Kartu KKS, Empat Kelurahan kecamatan Indramayu, Selesai Sehari

Terkini

Iklan

Close x