Iklan


 

Iklan

Kang Jimat Tinjau Jalan Baru di Dusun Cicadas Kelurahan Dangdeur

klikindonesia
13 Sep 2021, 19:25 WIB Last Updated 2021-09-13T12:25:43Z

SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat melaksanakan peninjauan pembukaan Jalan baru hasil kerja Bakti warga di RW 20 Dusun Cicadas Kelurahan Dangdeur Subang, Senin (13/9/2021)


Pembukaan Jalan selebar 3-4 meter tersebut melintasi kebun dan areal persawahan warga yang menghubungkan antara dusun Cicadas dan dusun Cikadu kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang


Dalam kunjungan tersebut Kang Jimat menyusuri jalan tersebut didampingi oleh ketua DPRD H. Narca Sukanda, Asda I, Kalak BPBD beserta tokoh setempat dan menyapa warga sekitar yang menyambut kedatangannya dengan antusias.


Kang Jimat mengatakan bahwa dirinya turut merasa bangga atas pembukaan jalan tersebut dan mengucapkan terima kasihnya atas partisipasi warga dalam membuka akses jalan baru. Dirinya mengatakan bahwa apa yang kini telah dimulai oleh warga akan diteruskan oleh pemerintah daerah. Dirinya menyampaikan bahwa pemerintah daerah akan memberikan dukungan berupa bantuan pengaspalan di jalan baru yang telah dibangun tersebut. "Bapak-ibu yang telah memulai tenang saja biar nanti kami pemerintah daerah yang akan mengaspal jalannya" ujar Kang Jimat.


Hadir mendampingi Kang Jimat dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD H. Narca Sukanda, Asda I H. Rahmat Effendi, Kalak BPBD H. Hidayat, perwakilan Dinas PUPR, Anggota DPRD fraksi Nasdem, lurah Dangdeur beserta jajaran, tokoh masyarakat, tokoh Karangtaruna dan pemuda setempat.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kang Jimat Tinjau Jalan Baru di Dusun Cicadas Kelurahan Dangdeur

Iklan


Terkini

Iklan