Iklan


 

Iklan

Kajari Indramayu Ambil Sumpah Kasi Datun Baru

klikindonesia
9 Sep 2021, 19:07 WIB Last Updated 2021-09-09T12:07:32Z


Net9, Indramayu | Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indramayu, Denny Achmad, S.H., M.H lakukan pengambilan sumpah Kepala Seksi Perdata & Tata Usaha Negara (Kasi Datun), pada Kamis, (09/09/2021), di Aula setempat.

Jabatan Kasi Datun Kejari Indramayu yang selama ini diemban Andi Irawan Haqiqi, S.H., M.H, kini digantikan oleh Nopridiansyah, S.H, dimana sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Arga Makmur, Bengkulu Utara.

Usai kegiatan, Denny Achmad menyampaikan harapan kepada Kasi Datun yang baru saja dilantiknya itu.

"Saya merasa sangat senang sekali mendapat kekuatan baru, tentunya nanti dapat meningkatkan kinerja kita khususnya dalam bidang perdata & tata usaha negara," harapnya.

Sementara itu, Nopridiansyah juga berjanji kedepannya akan melanjutkan & meningkatkan program yang sudah ada sebelumnya.

"Sesuai dengan petunjuk Kajari, program baik yang sudah dilaksanakan oleh Kasi sebelumnya akan kita teruskan dan tingkatkan. Mudah-mudahan kita semua dapat bersinergi baik di dalam maupun di luar nantinya," ucapnya.


Disamping itu, Andi Irawan Haqiqi yang kini dipindah tugaskan ke Kejari Surakarta sebagai Kasi Barang Bukti, menyampaikan ucapan terima kasih dan permintaan maafnya jika selama ia berada di Kejari Indramayu, ada hal yang kurang berkenan. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kajari Indramayu Ambil Sumpah Kasi Datun Baru

Iklan


Terkini

Iklan