Iklan

Iklan

Grand Opening OMI Koptimart & Peresmian Pembangunan Gedung Koptimart Primkopti Indaramayu Oleh DRS. H.AIP SYARIFUDDINN

klikindonesia
18 Sep 2021, 22:23 WIB Last Updated 2021-09-18T15:23:13Z

Net9. Com-Indaramayu - Primer Koperasi Indonesia Tahu Tempe/Primkopti Kabupaten Indramayu juga berkerja sama dengan pihak Indo Grosir Dan ini merupakan satu unit usaha yang ada di Primkopti Jawa Barat khusus di Indaramayu, Grand Opening Outlet Mitra Indogrosir (OMI )Kopti Mart Ketua DEKOPINWIL
JABAR oleh DR.H Musthopa Djamaludin, M,Si dan Peresmian pembangunan Gedung koptimart Primkopti Indaramayu, Oleh Ketua Umum GAKOPTINDO DRS. H.AIP SYARIFUDDINN Jl. Gatot Subroto Karangmalang Kabupaten Indaramayu Sabtu 18/9/2021.

Acara tersebut dihadiri Ketua Umum GAKOPTINDO DRS. H.AIP SYARIFUDDINN, Hj. Rosyidah Kabid Koperasi dan UMKM, Ketua Bidang Pengembangan Usaha GAKOPTINDO Sukhaeri, SP .SE, Ketua DEKOPINWIL
JABAR DR.H Musthopa Djamaludin, M,Si.

Ketua Primkopti Indramayu H Supriyadi mengatakan, dengan modal dasar awal sebesar Rp 500 juta, unit usaha Kopti Mart/Toko Modern ini bisa maju berkembang. Tentunya, kata dia, pada akhirnya bisa menambah kesejahteraan bagi seluruh anggota yang ada di Primkopti.


"Harapannya kedepan bisa bersama pengurus terus melakukan upaya-upaya dan inovasi agar di masa pandemi Covid-19 ini, Primkopti Indramayu masih terus bertahan,"  Tambahnya.

Saat berpidato Hj. Rosyidah mengatakan saya mewakili  kepala Dinas yang masihada keperluan di bandung, Bapak dan ibu yang kami hormati, selamat untuk apresiasi memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus Primkopti Indaramayu dan seluruh  anggota Primkopti Indaramayu, yang hari ini melaksanakan Grand Opening Koptimart Primkopti Indaramayu.

"Pihaknya hanya Primkopti Indaramayu satu-satunya, Grand Opening Koptimart  dan bisa menyamakan dengan mart yang ada di kabupaten  indaramayu," Ucapannya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Grand Opening OMI Koptimart & Peresmian Pembangunan Gedung Koptimart Primkopti Indaramayu Oleh DRS. H.AIP SYARIFUDDINN

Terkini

Iklan