Iklan

Iklan

Gabungan Piket Patroli dan Unit Lantas Polsek Pagaden Lakukan Imbauan Prokes dan Bagikan Masker

klikindonesia
8 Sep 2021, 19:32 WIB Last Updated 2021-09-08T12:32:58Z


NET9.COM | SUBANG- Masih beredarnya penyebarab Covid-19 di wilayah Pagaden Kabupaten Subang ini membuat Kapolsek Pagaden, AKP Jono Sujono,S.Ip., Terus menerus menertibkan dan membagikan masker secara cuma-cuma bagi warga Kecamatan Pagaden yang ada di wilayah hukumnya.


Seperti yang dilakukan hari ini, Kapolsek Pagaden AKP Jono, bagikan masker Gratis kepada warga disekitaran kota Pagaden, Rabu 08 September 2021, sekitar pukul 11:00 WIB.


Kegiatan ini dilakukan atas arah dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., melalui Kapolsek Pagaden yang kemudian ditugaskan kepada jajaran Unit Patroli dan Unit Lantas Polsek Pagaden, agar melakukan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan dan bagikan masker guna memutus penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Pagaden walaupun memang kini sudah mulai hilang dan tidak ada warga yang terpapar covid 19.


Disampaikan AKP Jono, bahwa kegiatan ini bukan semata-mata membagikan masker belaka, namun ada yang jauh lebih penting, yakni melakukan sosialisasi tentang PPKM level 2, sekaligus melakukan himbauan-himbauan seputar 3M dan pola hidup bersih sehat, pungkasnya.



Laporan:Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gabungan Piket Patroli dan Unit Lantas Polsek Pagaden Lakukan Imbauan Prokes dan Bagikan Masker

Terkini

Iklan

Close x