Iklan


 

Iklan

Bayi Asyila Dengan Kelainan Genetik Dapatkan Donasi Dari DWP Kabupaten Subang

klikindonesia
21 Sep 2021, 13:58 WIB Last Updated 2021-09-21T06:58:25Z

SUBANG- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang yang dipimpin oleh Ny. Siti Nuraeni Nuroni memberikan santunan berupa donasi untuk Asyila Nazwa Humaera bayi penderita kelainan genetik di dusun Krajan Desa Anggasari Kecamatan Sukasari, Senin  (20/09/2021). 


Menurut Ketua DWP Kab. Subang Ny.Siti Nuraeni Nuroni pihaknya langsung menindaklanjuti bersama pihak dari desa maupun Kecamatan Sukasari begitu ada laporan bahwa warganya ada yang menderita penyakit langka tersebut. Selanjutnya dirinya pun mengatakan bahwa bantuan tersebut berupa hasil dari koordinasi para pengurus Dharma Wanita Persatuan serta merupakan bagian dari Gerakan Sapapait Samamanis dan tidak menutup kemungkinan akan mengalir bantuan selanjutnya dari para pengurus Dharma Wanita Persatuan dari masing-masing instansi. 


Hadir ditempat yang sama ketua TP PKK Kabupaten Subang yang juga merupakan Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang Hj.Yoyoh Sopiah Ruhimat mengatakan bahwa bantuan akan terus mengalir untuk mensupport kesembuhan Bayi Asyila. 


Selain itu dirinya pun mengatakan bahwa dari Program Gerakan Sapapait Samamanis (GSS) yang digagas oleh Bupati Subang ini diharapkan agar terus bisa memperhatikan kesejahteraan warganya dan bermanfaat bagi yang membutuhkan, mewakili Bupati Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat memberikan bantuan berupa paket sembako serta donasi dari Istri Kadinkes Kab.Subang selaku perwakilan dari DWP Dinkes Kab.Subang untuk meringankan beban keluarga. 


Asyila Nazwa Humaera sendiri merupakan putri dari pasangan Luthfi Wahyono dan Dewi Liana yang menderita kelainan sejak lahir pada tanggal 09 Agustus 2021 lalu dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk melakukan operasi penyembuhan penyakitnya antara lain Bibir Sumbing, Bola Mata dan Langit-langit mulut. 


Kedua orang tua Asyila Nazwa yakni Luthfi Wahyono dan Dewi Liana mengucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan dari Pemerintah khususnya dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab. Subang yang sudah datang untuk memberikan bantuan dan pihak puskesmas setempat yang juga memberikan bantuan. Dirinya pun berharap dan meminta doanya untuk kesembuhan Putri tercintanya dari penyakit yang dideritanya. 



Hadir dalam kesempatan tersebut Hj. Yoyoh Sopiah selaku penasihat DWP Kabupaten Subang , Istri Kadinkes Kabupaten Subang, Para Pengurus DWP Kabupaten Subang, Camat Sukasari beserta jajarannya dan pengurus Desa Anggasari
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bayi Asyila Dengan Kelainan Genetik Dapatkan Donasi Dari DWP Kabupaten Subang

Iklan


Terkini

Iklan