Iklan

Iklan

Aliran Listrik Mati di Sebagian Kecamatan Mande

klikindonesia
23 Sep 2021, 12:08 WIB Last Updated 2021-09-23T05:22:22Z
Pemapasan batang pohon yang menggangu bentangan kabel listrik sedang dipotong oleh petugas PLN Cabang Mande. Akibat dari kegiatan ini, sebagian wilayah Kecamatan Mande akan terkena pemadaman aliran liatrik sementara

NETSEMBILAN.COM | CIANJUR : Sebagian Wilayah Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, harus bersiap diri tanpa aliran listrik, karena adanya kegiatan pemapasan pohon yang mengganggu bentangan kabel. Pemapasan tersebut dilaksanakan di Jalan Puri Lestari RT. 004/002 Desa Bobojong Kecamatan Mande.


"Ini untuk pemeliharaan memasuki musim penghujan," ujar petugas PLN Cabang Mande, Yudi (50) kepada netsembilan.com, Kamis (23/09/2021).


Dijelaskannya, pemapasan pohon dilakukan dalam upaya perawatan berkala untuk kehandalan pasokan jaringan listrik. Dan apa yang dilakukannya ini sudah berkordinasi dengan pihak PUPR Cikalongkulon.


Konsekuensi dari pemapasan pohon ini, lanjut Yudi, akan terjadi pemadaman Listrik untuk wilayah Kecamatn Cikalongkulon dari pukul 10.00 hingga pukul 15.00 menjelang sore hari.


"Mengenai pemadaman aliran listrik sementara ini, pihak PLN sudah menyabarkan surat edaran kepada masyarakat beberapa hari sebelumnya, " imbuhnya.





Wilayah yang akan terkena pemadaman aliran listrik sementara ini meliputi, Kampung Pasirhalang, Kademangan, Perumahan Rantau Indah, Kampung Serang, Kampung Harempoy, Puri Lestari, Cijujung, Bobojong, Cikangkung dan Pel Guru Pertanian.


"Semua kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk pembenahan dari pihak PLN Cabang Mande untuk menjaga kepuasan para pelanggannya," tandas Yudi (Ben)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aliran Listrik Mati di Sebagian Kecamatan Mande

Terkini

Iklan