Iklan

Iklan

Jajaran Polsek Ciasem Pantau Giat Suntik Vaksin Tahap 2 Bagi 200 Orang Warga

klikindonesia
14 Agu 2021, 14:16 WIB Last Updated 2021-08-14T07:16:18Z


NET9.COM | SUBANG- Melalui Operasi Aman Nusa II dimasa PPKM Darurat Kapolsek Ciasem lakukan monitoring dan pantau kegiatan Vaksinasi Covid 19 tahap 2 bagi warga Desa Dukuh Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, Sabtu 14 Agustus 2021 sekitar pukul 08:30 WIB yang bertempat di aula Desa Dukuh.


Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi bagi warga Desa Dukuh tersebut dipimpin oleh Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting Sumantri, SH., yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Brigadir Yosi Teguh Ginanjar, Babinsa AD Koptu Rahmat

Bersama Tenaga Medis Puskesmas Jatibaru beserta Aparat Desa Dukuh.



kegiatan pemantauan dan pengamanan vaksinasi covid 19 ini juga bersamaan dengan sosialisasi PPKM Level 3 di wilayah tersebut dan bagikan masker kepada warga yang melaksanakan vaksin oleh jajaran Polsek Ciasem.


Disampaikan Kapolsek Ciasem, bahwa saat ini baru saja dilakukan vaksinasi masal bagi warga Desa Dukuh, dengan jumlah yang melaksanakan suntik vaksin tersebut sebanyak 200 orang.


"Dan saya berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini mudah-mudahan jadi solusi untuk menekan laju perkembangan Covid 19 yang semakin meluas di wilayah kami khususnya," pungkas Kapolsek.(Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jajaran Polsek Ciasem Pantau Giat Suntik Vaksin Tahap 2 Bagi 200 Orang Warga

Terkini

Iklan