Iklan

Iklan

Kapolres Subang Pimpin Apel Pratugas Dalam rangka PPKM Darurat di Lapangan Apel Mako Polres

klikindonesia
10 Jul 2021, 21:28 WIB Last Updated 2021-07-10T14:28:07Z

NET9.COM | SUBANG- Dimasa PPKM Darurat wilayah Kabupaten Subang, Kapolres Subang, AKBP Areis Kurniawan Widiyanto,SH., pimpin Apel Pratugas dilapangan apel Mako Polres Subang, siang tadi, Sabtu 10 Juli 2021 sekitar pukul 10:00 WIB.

Kegiatan apel pratugas tersebut dipimpin langsung Kapolres Subang dengan diikuti oleh,Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, Kasi Pencegahan BPBD Kab. Subang, Tim Satgas Covid-19 Kab. Subang, PJU dan Perwira Polres Subang,
Personel Polres Subang, Personel Kodim 0605 Subang, Personel Sat Pol PP Kab. Subang, Personel BPBD Kab. Subang, Personel Dishub Kab. Subang, sebanyak 110 orang.

Dalam apel pratugas tersebut Kapolres Subang menyampaikan dalam sambutannya sebagai berikut, 
Siang ini kita akan melaksanakan kegiatan rutin seperti biasa yaitu  Patroli Gabungan untuk menurunkan angka penyeberan Covid-19 di Kabupaten Subang. Kegiatan patroli di bagi menjadi dua yaitu Wilayah Kota dan Jalur Selatan.

Untuk kegiatan operasi yustisi dalam penegakan tipiring sudah sangat bagus dan sudah sangat mendisiplinkan masyarakat dengan baik. Kita harus membatasi kegiatan masyarakat dengan cara yang baik dan humanis, serta melaksanakan himbauan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Usai menyampaikan arahannya dalam rangka menjelang patroli, selanjutnya jajaran petugas yang tergabung dalam patroli gabungan tersebut seperti biasa menjalankan tugas kelapangan terkait pelaksanaan penerapan PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Subang.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subang Pimpin Apel Pratugas Dalam rangka PPKM Darurat di Lapangan Apel Mako Polres

Terkini

Iklan

Close x