Iklan


 

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Ciasem Tengah Pantau Giat Vaksin di Kantor Desa

klikindonesia
10 Jul 2021, 21:26 WIB Last Updated 2021-07-10T14:26:00Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka penanganan wabah pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, dimasa PPKM Darurat, Kapolsek Ciasem laksanakan dan pantau giat suntik vaksin bagi warga Desa Ciasem Tengah Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, pagi ini, Sabtu 10 Juli 2021 sekitar pukul 09:00 WIB, bertempat di aula Desa Ciasem Tengah.

Kegiatan ini terlaksana atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting Sumantri,SH., , bersama, 
Camat ciasem H. Toni, Kepala puskesmas Ciasem Dr.Doding S, Kades Ciasem tengah Mista rangun, Bhabinkamtibmas Desa Ciasem tengah Aiptu Gunawan, Babinsa AD Serka Aep, Tim Vaksinasi dari Puskesmas Ciasem dan sejumlah Aparat Desa Ciasem tengah.

Vaksinasi dilaksanakan  terhadap masyarakat oleh petugas Puskesmas Ciasem dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan hari ini telah divaksin sebanyak 59 org tahap I dan 54 orang tahap II jumlah total 113 orang

Pelaksanaan Vaksinasi ditujukan kepada seluruh lapisan masyarakat namun diutamakan yang telah melaksanakan vaksinasi tahap I virus Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan 5M.

Disampaikan Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting Sumantri, kegiatan ini terlaksana dalam rangka penanggulangan pandemi covid yang kian masif di wilayah Kabupaten Subang, dan mudah-mudahan dengan dilakukan vaksinasi bagi warga masyarakat sebanyak 292 orang ini dapat menekan laju perkembangan covid, ucap Ginting.

Diharapkan penyebaran pandemi covid ini segera berakhir setelah penyuntikan vaksin yang terus menerus gencar dilakukan baik oleh pemerintah maupun institusi Kepolisian, agar masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan normal tanpa di bahayangi terpapar pandemi virus corona, pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Ciasem Tengah Pantau Giat Vaksin di Kantor Desa

Iklan


Terkini

Iklan