Iklan

Iklan

Unit Patroli Polsek Pusakanagara Lakukan Patroli di Sejumlah Minimarket

klikindonesia
28 Jun 2021, 15:13 WIB Last Updated 2021-06-28T08:13:25Z

NET9.COM | SUBANG- Guna mendukung Pemerintah Daerah dalam penunatasan penyebaran Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, sekaligus memberikan rasa aman kepada seluruh lapisan warga masyarakat, petugas Unit Patroli Polsek Pusakanagara  lakukan pemantauan dan Himbauan protokol kesehatan di sejumlah pasar modern atau minimarket yang ada di wilayah Kecamatan Pusakanagara, siang tadi, Senin 28 Juni 2021 sekitar pukul 12:35 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Wodiyanto,SH., melalui Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat, menugaskan Unit Patroli Polsek Pusakanagara beserta jajaran guna memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan di sejumlah minimarket wilayah Kecamatan Pusakanagara Kabupaten Subang.

Dalam pelaksanaannya para petugas Unit Sabhara ini melakukan pengecekan atau kontrol mesin ATM bersama.

Menghimbau kepada Para Pegawai Indomaret dan alfamart perihal Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam mematuhi Protokol kesehatan Covid-19.

Menghimbau agar wajib memakai masker dan selalu mencuci tangan terkait pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

Menghimbau Agar selalu jaga jarak (Sosial Distancing dan Physical Distancing).

Dan terakhir menghimbau agar melaksanakan Pola hidup bersih dan sehat.

Disampaikan Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat, bahwa kegiatan ini dilakukan guna membantu Pemerintah Daerah dalam memutus matarantai penyebaran virus Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang dan khususnya di wilayah hukum kami Polsek Pusakanagara, ucap Kompol Hidayat.

Oleh karenanya jajaran kami melaksanakan edukasi dan himbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung tempat wisata pantai Kalapaan Patimban, Tambah Hidayat.

Selama dalam pantauan tidak terjadi lonjakan pengunjung atau kepadatan yang terlalu ramai sehingga masih dapat diantisipasi tanpa haru membubarkan atau menutup lokasi wisata tersebut.

Dengan adanya kegiatan rutin yang dilakukan disetiap Polsek jajaran, terkait himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker kepada para masyarakat khususnya para pelanggar prokes diharapkan virus Pandemi ini segera hengkang dari Kabupaten Subang, Pungkasnya.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unit Patroli Polsek Pusakanagara Lakukan Patroli di Sejumlah Minimarket

Terkini

Iklan