Iklan

Iklan

Seiring Dengan Maraknya Covid 19 di Wilayah Subang, Kapolsek Cijambe Gelar Giat Vaksinasi di Desa Gunungtua

klikindonesia
24 Jun 2021, 17:16 WIB Last Updated 2021-06-24T10:16:13Z


NET9.COM | SUBANG- Melalui Operasi Aman Nusa II dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Kapolsek Cijambe gelar kegiatan Vaksinasi Covid 19 bagi lansia diatas 50 tahun dan Pra lansia, untuk warga Desa Gunungtua Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang, Kamis 24 Juni 2021 sekitar pukul 09:00 WIB bertempat di GOR Desa Gunungtua.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan pelaksanaan Vakisnasi bagi lansia tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cijambe, Iptu Dasan, dengan didampingi oleh Kades Gunungtua,
Bhabinkamtibmas Ds. Gunungtua, bersama Petugas Kesehatan dari Puskesmas Tanjungwangi

kegiatan pemantauan dan pengamanan vaksinasi covid 19 ini juga bersamaan dengan sosialisasi PPKM Mikro di wilayah Desa Gunhbgtua dan bagikan masker kepada warga masyarakat yang melaksanakan vaksin oleh jajaran Polsek Cijambe.

Disampaikan Kapolsek Cijambe Iptu Dasan, bahwa saat ini Kabupaten Subang sedang dalam siaga Covid paska libur panjang lebaran kemarin, RSUD Subang pun sudah tak mampu menampung pasien positif Covid karena sudah overload kapasitas. Oleh karenanya harus gencar dilakukan vaksinasi di setiap Desa agar mampu menekan laju pertumbuhan Covid yang malah semakin meningkat, ucapnya.

"Saat ini baru saja dilakukan vaksinasi bagi lansia dan warga lainnya yang berusia diatas 18 tahun, bagi warga Desa Cijambe tambah Kapolsek.

"Dan saya berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini mudah-mudahan jadi solusi untuk menekan laju perkembangan Covid 19 yang semakin meluas di wilayah kami khususnya, pungkas Kapolsek.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seiring Dengan Maraknya Covid 19 di Wilayah Subang, Kapolsek Cijambe Gelar Giat Vaksinasi di Desa Gunungtua

Terkini

Iklan