Iklan


 

Iklan

Piket Patroli Polsek Binong Lakukan Antisipasi C3 dan Sosialisasi PPKM Berskala Mikro di Wilayahnya

klikindonesia
20 Jun 2021, 20:56 WIB Last Updated 2021-06-20T13:56:30Z

NET9.COM | SUBANG- Begitu pentingnya menerapkan protokol kesehatan beberapa bulan terahir ini, sejak menjalarnya wabah virus covid-19, di Kabupaten Subang, pihak kepolisianpun berperan serta dalam mensosialisasikan segala bentuk yang berkaitan dengan pemutusan mata rantai covid yang sistem penyebarannya begitu masiv.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Binong, Iptu Edi Juhedi,S.Pdi.,MM., beserta jajarannya siang tadi Minggu 20 Juni 2021 sekitar pukul 12:30 WIB melakukan sosialisasi PPKM Mikro dan antisipasi C3, melalui Operasi Aman Nusa II di wilayah Kecamatan Binong.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH., melalui Kapolsek Binong, menugaskan anggota Piket Patroli, melaksanakan Kegiatan Pemberian Arahan dan edukasi Agar Tetap Mempedomani Protokoler Covid-19 Dalam Menjaga Lingkungan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru (AKB) dan Operasi Aman Nusa II 2020.

Disampaikan Kapolsek Binong, Iptu Edi, kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga stabilitas keamanan di masyarakat agar memiliki kemampuan dan kemandirian dalam mencegah penyebaran Covid-19, jelas Iptu Edi. 

Saya berharap masyarakat mampu mensosialsasikan dan mempunyai kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan baik untuk dirinya, untuk  keluarganya dan lingkungannya, pungkas Edi.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Piket Patroli Polsek Binong Lakukan Antisipasi C3 dan Sosialisasi PPKM Berskala Mikro di Wilayahnya

Iklan


Terkini

Iklan