Iklan

Iklan

Personil Polsek Cijambe Lakukan Imbauan Prokes Dan Penyemprotan Disimpektan di Desa Tanjungwangi

klikindonesia
24 Jun 2021, 17:31 WIB Last Updated 2021-06-24T10:31:20Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan sosialisasi penerapan Inpres No.6 tahun 2020, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Polsek Cijambe Lakukan penyemprotan disimpektan dan imbauan Protokol kesehatan kepada warga Dusun Pangkalan Kamis 24 Juni 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Cijambe, Iptu Dasan menugaskan, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi, Bripka Agusone dengan didampingi oleh 
Kepala Desa Tanjungwangi selaku Ketua Satgas PPKM Ds. Tanjungwangi, Ketua BPD selaku Wakil Satgas PPKM Ds. Tanjungwangi,  Kadus Pangkalan, bersama Anggota Gugus Tugas PPKM Tingkat Desa Tanjungwangi, agar melakukan giat penyemprotan disimpektan di wilayahnya.

Kegiatan yang dilakukan dalam operasi tersebut diantaranya melakukan imbauan protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker, harus sering mencuci tangan memakai sabun dan dibilas dengan air yang mengalir serta melakukan himbauan untuk tetap menjaga jarak aman, sambil mempersiapkan penyemprotan disimpektan yang akan dilaksanakan bagi warga Kampung Waju tersebut agar tidak tertular dengan Virus Covid-19. Dan apabila didapati ada warga yang tidak menggunakan masker maka dikasih masker secara cuma-cuma

Disampaikan Kapolsek Cijambe, Iptu Dasan, bahwa kegiatan ini dilakukan atas perintah Kapolres Subang Agar melakukan penyemprotan disimpektan dan pemantauan protokol kesehatan terhadap warga secara stasioner dan humanis guna memutus penyebaran virus pandemi covid 19 di wilayahnya.

"Diharapkan seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat, terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat untuk mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19, dan selama kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman, lancar dan kondusip."

"Dan saya berharap virus corona ini segera berakhir, agar masyarakat dapat segera melakukan aktifitas rutinnya seperti sedia kala tanpa di bayangi penularan Virus yang membahayakan," pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polsek Cijambe Lakukan Imbauan Prokes Dan Penyemprotan Disimpektan di Desa Tanjungwangi

Terkini

Iklan

Close x