Iklan

Iklan

Melalui HUT Bhayangkara, Kapolsek Cijambe Gelar Suntik Vaksin di Desa Cimenteng

klikindonesia
18 Jun 2021, 14:48 WIB Last Updated 2021-06-18T07:48:47Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka hari ulang tahun Bhahangkara yang ke-75 Kapolsek Cijambe gelar kegiatan suntik vaksin bagi warga Desa Cimenteng Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang, Jumat, 18 Juni 2021 sekitar pukul 09:00 WIB bertempat di Sekolah Paud Tunas Bangsa Desa Cimenteng.

Kegiatan ini terlaksana atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., dengan menugaskan Kapolsek Cijambe yang didampingi oleh Kepala Puskesmas UPTD Cirangkong, Kepala Desa Cimenteng, Para Kanit dan Anggota Polsek Cijambe, dan sejumlah tenaga kesehatan dari Puskesmas Cirangkong.

Disampaikan Kapolsek Cijambe, Iptu Dasan, kegiatan ini terlaksana dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-75, kenapa dalam peringatannya kok malah suntik vaksin, karena sekarang khususnya dari institusi kepolisian memang lagi pokus sama penekanan pandemi covid gimana caranya agar tidak terus meulas, maka langkah yang paling tepat dalam peringatan HUT Bhayangkara ini ya suntik vaksin bagi seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukumnya masing-masing, ucap Dasan.

Dan pelaksanaan suntik vaksin yang diselenggarakan bagi warga Desa Cirangkong ini hanya di ikuti oleh warga sebanyak 100 orang dengan tahapan yang ketat agar tidak berdampak terhadap warga yang melaksanakan suntik vaksin ini, tambah Dasan.

Diharapkan penyebaran pandemi covid ini segera berakhir setelah penyuntikan vaksin yang terus menerus gencar dilakukan baik oleh pemerintah maupun inatistusi Kepolisian, agar masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan normal tanpa di bahayangi terpapar pandemi virus corona, pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui HUT Bhayangkara, Kapolsek Cijambe Gelar Suntik Vaksin di Desa Cimenteng

Terkini

Iklan