Iklan

Iklan

Ambon Dalmas Polres Subang Lakukan Patroli Malam di Sekitar Kota Subang

klikindonesia
18 Jun 2021, 14:33 WIB Last Updated 2021-06-18T07:33:58Z


NET9.COM | SUBANG- Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan warga masyarakat khususnya di sekitar kota Subang, Danton 2 Dalmas Polres Subang, Kapolsek Binong Iptu Edi Juhedi pimpin giat monitoring dan pengamanan di sejumlah titik rawan atau obyek vital di kota Subang, Jumat 18 Juni 2021 sekitar pukul 21:00 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan monitoring dan pengamanan tersebut dipimpin oleh Pawas 1 Iptu Edi Juhedi (Kapolsek Binong), Pawas 2 Iptu Enggar JN.,STK.SIK. (Kanit Turjawali Sat Lantas polres Subang), dan KSPKT 3 Ipda Irat Sumirat, dengan didampingi sejumlah anggota Ambon Dalmas Polres Subang.

Dalam pelaksanaannya sejumlah petugas berpatroli secara mobile berkeliling kota Subang dengan mendatangi sejumlah obyek vital yang ada disekitar Subang Kota, diantara ke Rumdin Waka Polres Subang, Rumdin Kapolres Subang dan ke Alun-alun Subang, dengan menggunakan kendaraan roda empat Truk dan roda empat PA dengan membawa senjata laras panjang.

Selain melakukan monitoring dan pengamanan satuan ambom dalmas Polres Subang juga tak lupa melakukan himbauan protokol kesehatan kepada sejumlah petugas di beberapa tempat juga kepada para pengunjung tempat tersebut guna memutus mata rantai penyebaran virus pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Subang khususnya.

Disampaikan Kapolsek Binong atau Pawas 1, Iptu Edi Juhedi kepada awak media, bahwa apa yang dilakukannya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat kabupaten subang dan sekaligus membuktikan bahwa polisi ada di tengah-tengah masyarakat, ucap Edi.

Dan selama melaksanakan kegitan terpantau disejumlah lokasi obyek vital suasana aman dan terkendali, pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ambon Dalmas Polres Subang Lakukan Patroli Malam di Sekitar Kota Subang

Terkini

Iklan

Close x