Iklan


 

Iklan

Kasubag Dal Ops Polres Subang Beserta Jajaran Pantau Kedatangan Vaksin Tahap VI di Gudang Obat UPTD Farmasi Dinkes

klikindonesia
25 Jun 2021, 14:08 WIB Last Updated 2021-06-25T07:08:53Z


NET9.COM | SUBANG- Kiriman Vaksin Sinovac tahap VI tiba hari ini di Gudang Obat UPTD Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Jumat 25 2021 sekitar pukul 09:45 WIB.

Kiriman Vaksin Tersebut berangkat dari PT Anugrah Pharmindo Lestari Cab. Bandung yang beralamat di Jl. Terusan Olis Rt.01/10 Kelurahan Margahayu Utara Kecamatan Babakan Ciparay Bandung dengan menggunakan kendaraan box khusus No.Pol. : B-9633-KCE dari jasa angkutan Dakota Logistics dengan pengemudi Sdr. Hendi Rohaendi via Tol Pasirkoja - Tol Cipularang - Tol Cikampek - Tol Cipali - Subang, dengan pengawalan dari Patwal Sat Lantas Polres Subang dan Satgas Covid-19 Kab. Subang

Dan baru tiba di UPTD Farmasi Dinkes Subang yang beralamat di jalan Brigjen Katamso Blok Bumisari Rt.42 Rw.05 Kel. Dangdeur Kec/Kab. Subang. Sekitar pukul 09:45 WIB.

Ada jumlah Vaksin yang diterima sebanyak 1.620 Vial Vaksin Covid-19 yg dikemas didalam satu Dus/Box besar yang diangkut dengan menggunakan kendaraan box.

Dan selanjutnya Vaksin dimasukan ke Ruang Penyimpanan Vaksin Gudang Dinkes Kab. Subang.

Hadir dalam giat kedatangan Vaksin Covid-19 di Gudang Dinkes Kabupaten Subang diantaranya, Kadinkes Subang, dr. Maxi, S.H., M.Kes., Satgas Covid-19 Subang, Komara, Kasubbag Dal Ops Polres Subang, Ipda Juandi, Panit 1 IK Polsek Subang Ipda Dwi Mujianto, ST beserta anggota, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dangdeur, Bripka Yogi Burhandudin, serta Staf Dinkes Subang dengan keseluruhan yg hadir lebih kurang sebanyak 15 orang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasubag Dal Ops Polres Subang Beserta Jajaran Pantau Kedatangan Vaksin Tahap VI di Gudang Obat UPTD Farmasi Dinkes

Iklan


Terkini

Iklan