Iklan

Iklan

Kapolsek Pusakanagara Pimpin Giat Pengaman Disejumlah Gereja Yang Ada di Wilayah Hukumnya

klikindonesia
27 Jun 2021, 13:56 WIB Last Updated 2021-06-27T06:56:46Z

NET9.COM | SUBANG- Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua lapisan masyarakat diwilayah hukum Polsek Pusakanagara tanpa membeda-bedakan suku ras dan agama, jajaran Polsek Pusakanagara polres subang, amankan giat ibadah umat nasrani di beberapa gereja yang ada di wilayahnya, pada minggu, 27 Juni, sekitar pukul 07:00 WIB.

Atas arahan dari kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pusakanagar, Kompol Hidayat dengan menugaskan Panit Binmas Polsek Pusakanagara, Aipda H. Udin Samsudin SH.SE.MM., bersama Anggota Polsek Pusakanagara.

pengaman tersebut dilakukan dibeberapa gereja yang ada diwilayah hukum polsek Pusakanagara sekaligus melakukan imbauan protokol kesehatan kepada semua jemaat yang sedang melaksanakan ibadah.

Disampaikan Kompol Hidayat, diharapkan adanya kehadiran Polisi di saat Umat Nasrani sedang melaksanakan giat ibadah, guna memberikan rasa aman kepada para pelaku ibadah, sekaligus membuktikan bahwa polisi selalu ada ditengah masyarakat dalam hal kegiatan apapun dengan tidak membedakan suku ras dan agama (SARA), pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pusakanagara Pimpin Giat Pengaman Disejumlah Gereja Yang Ada di Wilayah Hukumnya

Terkini

Iklan

Close x