Iklan

Iklan

Gebyar Vaksin di Mako Polres Subang Mendapat Apresiasi Dari Kang Jimat

klikindonesia
26 Jun 2021, 18:38 WIB Last Updated 2021-06-26T11:38:53Z

NET9.COM | SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat beserta segenap pejabat forkopimda melakukan peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi massal kepada masyarakat Subang dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun yang di selenggarakan di lapangan apel Mapolres Subang, Sabtu 26 Juni 2021 sekitar pukul 07:00 WIB.

Pelaksanaan vaksinasi massal yang ditargetkan kepada 10.000 orang tersebut mendapatkan antusiasme yang tinggi dari warga Subang terbukti dengan banyaknya warga Subang yang hadir dan mengantri serta berasal dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat. Acara tersebut berlangsung tertib di bawah aturan protokol kesehatan yang ketat.

Menurut Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widianto, S.H bahwa acara vaksinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 75 tahun serentak di 34 wilayah polda kepada satu juta orang. Adapun untuk wilayah Kabupaten Subang dipusatkan Mapolres Subang selain itu dilaksanakan pula di 40 puskesmas se Kabupaten Subang. Dirinya berharap semoga program ini bermanfaat untuk masyarakat Subang dan dapat membantu memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Subang.

Sementara itu dalam sambutannya Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada polres subang dan jajaran TNI yang telah bersinergi menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal sebagai upaya meminimalisir penyebaran covid-19.

Kang Jimat tak henti-hentinya mengingatkan warga Subang untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan 5 M yang menjadi ikhtiar bersama dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19. "mari terus berdo’a, semoga kita semua selalu sehat dan bahagia dengan terus bersyukur tingkatkan imun dengan berolah raga dan tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada allah SWT" ujar Kang Jimat.

Selain itu dirinya mengajak dan memohon kerjasama dari seluruh masyarakat Kabupaten Subang untuk segera divaksin di tempat pelayanan kesehatan yang telah ditunjuk. Karena menurut Kang Jimat vaksinasi dinilai mampu meningkatkan imunitas seperti halnya yang terjadi pada istrinya Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat yang sempat dinyatakan positif covid 19 namun hanya berselang 3 hari sudah kembali negatif. Kang Jimat memberikan apresiasi pula kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan vaksinasi massal di mapolres maupun di 40 puskesmas se Kabupaten Subang. "khusus bagi masyarakat kabupaten subang yang telah hadir dan bersemangat untuk di vaksin pada hari ini, saya ucapkan terima kasih dan semoga kita semuanya dalam keadaan sehat" ucap Kang Jimat. 

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan vaksin secara simbolis dari bupati kepada kapolres dan merchandise mitra untuk dibagikan kepada peserta vaksinasi serta plakat dari polres Subang kepada para mitra pendukung program. Di acara tersebut diperkenalkan pula dandim 0605 Subang yang baru yaitu Letkol Czi Irsad Wilyarto, S.I.P kepada para pejabat Forkopimda Subang beserta para hadirin.


Hadir dalam kesempatan tersebut pejabat forkopimda serta yang mewakili,Kadinkes, kepala BPBD, Kasatpoldam, staf ahli bupati, ketua TP PKK Subang, ketua DWP Subang, perwakilan Mustika Ratu, perwakilan Grab dan Gojek Indonesia, perwakilan Astra, kalangan organisasi masyarakat dan tamu undangan lainnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gebyar Vaksin di Mako Polres Subang Mendapat Apresiasi Dari Kang Jimat

Terkini

Iklan

Close x