Iklan

Iklan

Fellix Sulandana,SE,MM Menghimbau Masyarakatnya Tetap Terus Menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes)

klikindonesia
28 Jun 2021, 18:54 WIB Last Updated 2021-06-28T11:54:42Z
Fellix Sulandana,SE,MM. Kelurahan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan. Kabupaten Lampung Utara.

Lampung Utara, NET.9.Com -Pemerintah Kelurahan Kota Alam kecamatan kotabumi selatan. Fellix Sulandana,SE,MM. menyampaikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat Kalurahan Kota Alam bahwa Kalurahan Kota Alam saat ini dalam kondisi yang dikatagorikan belom cukup Aman dan kondusif dari wabah pandemi (Corona) atau Covid-19. Akan tetapi beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap terus waspada, tidak boleh takut, tapi jangan sampai meremehkan. Virus Corona adalah virus yang sangat berbahaya dan bisa menyerang siapa saja dan tidak pandang usia. Bahkan orang yang terlihat muda, gagah, dan sehat pun bisa terinfeksi virus Covid -19 tersebut, Unkap Fellix Sulandana.

Masyarakat harus cerdas, waspada untuk menghindari/ memutus rantai penularan Covid 19, dengan memahami peraturan tentang protokol kesehatan. Masyarakat juga harus menyadari terkait dengan Vaksinasi, baik untuk lansia maupun nanti ke Puskesmas Kota 02. Untuk menjalankan Vaksin Secara (geratis). perogram pemerintah dalam memutus matarantai penularan covid -19 dan segera dapat mendaptarkan diri vaksin yang lanjutan ke tingkatan umum. Serta Berlaku siapa saja.

Dan di mohon untuk menyayangi diri sendiri, keluarga, dan orang lain supaya terhindar dari wabah covid -19. Mengajak semua lapisan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh budaya untuk bersama sama giat, waspada jangan sampai ter papar, jaga kesehatan, dan jaga imuntlitas.

Kita harus waspada, dan kita harus disiplin dalam mengatur interaksi. Pencegahan penularan tidak bisa hanya pemerintah, seluruh masyarakat harus bekerja sama.

Penularan terjadi karena interaksi orang ke orang. Tidak perlu panik tapi juga jangan sekali-kali menganggap remeh atas masalah virus covid-19 ini. Bagi warga yg keluarganya pulang/ mudik dari Perantauan untuk antisipasi di himbau untuk tidak berinteraksi keluar di antara 5 sampai 7 hari.

Tingkatkan kebersihan diri dan lingkungan, seperti mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan masker bila batuk/pilek, selalu mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang, lebih banyak minum air putih, rutin berolahraga, bila merasakan gejala batuk/pilek dan sesak nafas atau terindeksi salah satu nampak reaksi dari tergolong kontaraksi gejala virus covid -19. Agar segeralah memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan atau puskesmas Kota, 02. Terdekat Kelurahan kota alam kecamatan kotabumi selatan, Kabupaten lampung utara.

Serta mengurangi kegiatan/aktifitas diluar rumah. Seperti berkonteraksi di keramain dan berpergian untuk keluar daerah. Serta terus menjalankan perotokol kesehatan yaitu mengutamakan 3.M. Menjaga jarak, Mencuci tangan dan serta Memakai masker. Mari kita warga kelurahan kota Alam, kecamatan kotabumi Selatan kususnya segera dapat mendaptarkan diri untuk mejalankan suntik Vaksin Geratis, Ucap Felix Sulandana.

Fellix Sulandana,SE,MM. menambahkan Sayanginlah diri kita sendiri, keluarga saudara serta orang tua. kalo bukan kita lalu siapa lagi. Lebih baik mencegah dari pada mengobati, dan semoga virus covid -19. Di kabupaten lampung utara yang kita cintai ini. Segera berakhir.




Laporan : (Firman. NET).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Fellix Sulandana,SE,MM Menghimbau Masyarakatnya Tetap Terus Menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes)

Terkini

Iklan

Close x