Iklan

Iklan

Danramil Cijambe dampingi Kapolsek jalancagak Lakukan Penguatan Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro

klikindonesia
19 Jun 2021, 19:55 WIB Last Updated 2021-06-19T12:55:36Z

 NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro dan Operasi Aman Nusa II Kapolsek Jalancagak didampingi Danramil Cijambe lakukan monitoring dan himbauan kepada para pelaku usaha dan toko modern secara blusukan, guna memaksimalkan penguatan penerapan protokol kesehatan secara menyeluruh, Sabtu 19 Juni 2021 sekitar pukul 11:00 WIB. Di wilayah Desa Kasomalangwetan Kecamatan Kasomalang.

Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH., menugaskan Kapolsek Jalancagak, Kompol Supratman,S.Sos.M.Si., dengan didampingi Danramil Cijambe, Camat Kasomalang, Nakes puskesmas Kasomalang, Babinsa AD desa kasomalangwetan, Bhabinkamtibmas Desa kasomalangwetan, bersama Satgas covid tingkat desa Kasomalang wetan
untuk melaksanakan Kegiatan monitoring dan sosialisasi Perbup no 53 tahun 2020 tentang kepatuhan menggunakan SOP protokol kesehatan dan sanksi pelanggaran terhadap protokoler kesehatan dan arahan Pembiasaan Patuh protokoler kesehatan dengan wajib menggunakan masker kepada warga dan para pelaku usaha yang ada di wilayah kerjanya.

Kegiatan operasi Aman Nusa II dan kawal Inpres No 6 tahun 2020 tentang kepatuhan melaksanakan protokol kesehatan dan perbup no 53 tahun 2020 tentang sanksi pelanggaran terhadap protokoler kesehatan dan arahan patuh terhadap protokoler kesehatan wajib menggunakan masker Kepada warga, sehingga warga masyarakat terus terbangun kesadaran mandiri utk selalu menggunakan masker dan berpola hidup sehat dan bersih, ujar Kapolsek.

Disampaikan Kapolsek Jalancagak, Kompol Supratman diharapakan masyarakat yang melaksanakan aktivitas sehari-hari di luar rumah, patuh terhadap SOP protokol kesehatan, terbiasa menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat.

Terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan pentingnya mematuhi SOP protokol kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19.

Menegur dan menindak warga masyarakat secara proporsional, seperti membersihkan area lingkungan sekitar atau menyanyikan lagu Nasional bagi yang belum memakai ataupun menggunakan masker dengan benar.

Selanjutnya, Membagikan masker kepada masyarakat setelah menjalani hukuma, pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danramil Cijambe dampingi Kapolsek jalancagak Lakukan Penguatan Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro

Terkini

Iklan

Close x