Iklan

Iklan

Penyemprotan Disinfektan Dan Pembagian Masker Gratis, Pemerintah Desa Warudoyong

klikindonesia
11 Mei 2021, 18:40 WIB Last Updated 2021-05-11T11:40:48Z


Cianjur /netsembilan - Pemerintah Desa Warudoyong melakukan penyemprotan dan sekaligus pembagian masker kepada warga Desa Warudoyong,
dan sekaligus sosialisasi agar setelah dibagikan masker, setiap keluar rumah untuk memakai masker Selasa (11/5/2021).

Kegiatan pembagian masker ke masyarakat umum dan pengguna kendaraan,pembagian handsanitizer ke pengurus masjid jami di dampingi Babinsa,kepala Desa,sekdes dan semua perangkat Desa di setiap kampung yang ada di Desa Warudoyong.

Kepala Desa Warudoyong Nanang Lukman S.H menegaskan agar jika datang ke kantor desa Warudoyong juga untuk memakai masker dan cuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk keruangan kantor dan penyemprotan di setiap fasilitas umum seperti masjid,madrasah,toilet dan tempat umum lainnya"tuturnya.

Di tempat yang sama Retana Desa Warudoyong Edi mengungkapkan, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantipasi penyebaran virus corona, Karena  sudah sangat serius, jika kita diri sendiri masih menyepelekan hal hal yg sudah jadi himbauan maka wabah ini tidak akan pernah terselesaikan.


"Marii tingkatkan kesadaran diri kita agar benar-benar bisa menjaga diri kita, mulailah dari diri kita sendiri sayangi keluarga kita.

Mari bersama perangi virus corona agar dibulan suci ramadhan yang kurang 2 hari lagi virus corona sudah  lenyap dari muka bumi ini. amin"pungkasnya

(Yati Nurhayati)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyemprotan Disinfektan Dan Pembagian Masker Gratis, Pemerintah Desa Warudoyong

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->