Iklan

Iklan

Pantau Arus di Jalur Wisata, Kabag Strajemen Birorena Polda Jabar Kunjungi Pospam Perbatasan Rest Area 101.B Subang

klikindonesia
18 Mei 2021, 06:42 WIB Last Updated 2021-05-17T23:42:22Z

 


NET9.COM | SUBANG- Guna memantau arus kendaraan di jalur wisata, Kabag Strajemen Birorena Polda Jabar, AKBP Asep Sofia Nugraha,SH.,MH., melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan perbatasan di Rest Area 101.B tol cipali wilayah Subang. Senin 17 Mei 2021 sekitar pukul 10:00 WIB.

Dalam Kunjungannya AKBP Asep Sofia disambut langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., bersama Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, jajaran Pejabat Utama PJU dan Perwira Polres Subang.

Kegiatan diawali oleh Kapolres Subang, dan jajaran sekitar pukul 10:00 WIB, Kapolres Subang pimpin kegiatan Pengecekan Pos Pam Perbatasan dan Check Point Serta Antisipasi Jalur Wisata dalam rangka Pemantauan dan Penyekatan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2021 di wilayah hukum Polres Subang, didampingi Waka Polres beserta PJU dan Perwira Polres Subang. 

Selanjutnya Kapolres Subang beserta rombongan berangkat menuju Check Point Rest Area 101.B Subang, guna melakukan penyambutan Kabag Strajemen Birorena Polda Jabar 

Dan tepat 10:45 WIB, Kapolres Subang beserta Rombongan tiba di Check Point Rest Area 101.B Subang, dilanjutkan dengan Pemerikaaan Check Point Rest Area 101.B Subang, sambil menunggu kedatangan rombongan dari Polda Jabar.

Tepat Pukul 11:00 WIB, Kabag Strajemen Birorena Polda Jabar AKBP Asep Sofia Nugraha,SH.MH. (Pendamping Pamen Asistensi) tiba di Check Point Rest Area 101.B Subang dan dilanjutkan dengan melakukan Pemeriksaan seputar sarana prasarana di Pospam tersebut dan melakukan Bincang-bincang dengan para petugas Pospam yang kebetulan sedang berjaga memantau arus di lokasi tersebut.

Tak lama berselang Kapolres Subang beserta Rombongan meninggalkan Check Point Rest Area 101.B Subang.

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Aries, kami baru saja mendapat Kunjungan dari Kabag Strajemen Birorena Polda Jabar, AKBP Asep Sofia Nugraha, guna melakukan pemantauan arus kendaraan di wilayah tersebut, mengingat Rest Area 101.B ini merupakan wilayah perbatasan Subang Purwakarta dan berpungsi sebagai jalur wisata, terang Kapolres.

Oleh Karenanya AKBP Asep Sofia ingin melakukan pemantauan langsung di lokasi Rest Area 101 terkait situasi kondisi di jalur tersebut, tambah Kapolres.

"Kunjungan Kabag Strajemen Birorena Polda Jabar ini hanya sekitar kurang lebih 1 jam di Pospam Perbatasan Rest Area 101.B ini, usai melakukan pemantauan dan bincang-bincang sekaligus memberikan arahan-arahan kepada para petugas jaga, AKBP Asep Sofia kembali bertolak ke Polda Jabar, pungkas Kapolres.( Jay)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pantau Arus di Jalur Wisata, Kabag Strajemen Birorena Polda Jabar Kunjungi Pospam Perbatasan Rest Area 101.B Subang

Terkini

Iklan

Close x