Iklan

Iklan

Hindari Cluster Baru Unit Rainmas Polres Subang Sisir Obyek Wisata

klikindonesia
16 Mei 2021, 21:57 WIB Last Updated 2021-05-16T14:57:15Z


NET9.COM | SUBANG- Tak ingin tumbuh cluster baru penyebaran Virus Pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, Unit Rainmas Sat Sabhara Polres Subang sisir sejumlah tempat wisata di Kabupaten Subang, Minggu 16 Mei 2021 sekitar pukul 08:00 WIB.

Giat ini dilakukan atas arahan dari Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan dipimpin oleh, Kasat Sabhara, AKP Anton Indra Gunawan,SE., bersama satu regu Unit Rainmas Polres Subang, sebanyak 12 personil.

Giat yang dilakukan oleh AKP anton dan jajaran, melakukan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada seluruh pengunjung lokasi wisata diantaranya, pemandian air panas Sariater, Kolam Renang Ciheuleut dan Kolam Renang Planet Waterboom yang memang ramai dikunjungi masyarakat pada hari minggu ini.

Selain melakukan himbauan kepada seluruh pengunjung lokasi wisata petugas dari Unit Rainmas Sat Sabhara Polres Subang juga melakukan koordinasi dengan petugas tempat wisata agar sama-sama melakukan himbauan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Subang.

Disampaikan Kasat Sabhara Polres Subang, AKP Anton, dalam ini selain melakukan pengamanan dan himbauan di beberapa lokasi wisata kami juga ingin memberikan kenyamanan kepada seluruh warga masyarakat, bahwa kami hadir ditengah tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman, tutur Anton.

"Sengaja kami gelar patroli ini dihari minggu, karena pada hari minggu ini terjadi lonjakan pengunjung disejumlah tempat wisata, sementara disisi lain, karena masih di tengah pandemi, kita harus tetap melakukan himbauan protokol kesehatan kepada seluruh warga masyarakat, agar selalu memakai masker dan tetap jaga jarak," terang Anton.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hindari Cluster Baru Unit Rainmas Polres Subang Sisir Obyek Wisata

Terkini

Iklan