Iklan


 

Iklan

Ditengah Pandemi, Panit Binmas Polsek Subang Pantau Ujian Sekolah Tatap Muka di Tingkat SD

klikindonesia
27 Mei 2021, 20:31 WIB Last Updated 2021-05-27T13:31:31Z

NET9.COM | SUBANG- Ujian Sekolah tingkat SD yang dilaksanakan Secara tatap muka di komplek SDN Wiyataloka, SDN Rahayu, dan SDN Sukamelang Kecamatan Subang Kabupaten Subang mendapat Pantauan secara khusus dari unsur Kepolisian dan TNI guna memutus penyebaran virus Corona di wilayah Subang, Kamis 27 Mei 2021 sekitar pukul 08:00 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah kegiatan imbauan prokes dilingkungan SD tersebut dilaksanakan oleh Panit Binmas Polsek Subang, Bhabinkamtibmas kelurahan Sukamelang, lurah karanganyar sebagai ketua posko Covid 19 kel karanganyar, dan Babinsa kelurahan Sukamelang.


Ditempat tersebut para petugas Polsek Subang melaksanakan kegiatan memberikan Himbauan kepada para pengajar dan seluruh staf yang ada disekolah tersebut untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan, seperti : 
1. Petugas dan pengunjung wajib memakai masker.
2. Pengelolaan menyiapkan tempat cuci tangan dan himbauan Kamtibmas terkait C3 agar diantisipasi tindak kejahatan seperti pecah kaca , pencurian dll.
3. Agar petugas mengawasi  dgn  menjaga keselamatan  bagi pengunjung yg membawa anak kecil ketika berenang dan mengingatkan barang bawaan agar disimpan di tempat yang aman.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditengah Pandemi, Panit Binmas Polsek Subang Pantau Ujian Sekolah Tatap Muka di Tingkat SD

Iklan


Terkini

Iklan