Iklan


 

Iklan

Dipenghujung Safari Ramadhan Pemkab Subang, Bupati Berikan Santunan Bagi Anak Yatim di Kecamatan Ciater

klikindonesia
1 Mei 2021, 15:39 WIB Last Updated 2021-05-01T08:39:27Z


NET9.COM | SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat beserta istri Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat menghadiri acara silaturahmi dan melaksanakan pembagian santunan kepada anak yatim bertajuk Safari Ramadhan 1442 H di Villa Al Badar Ciater Rabu (28/4/2021).

Acara yang diadakan di Ciater tersebut merupakan rangkaian terakhir Safari Ramadhan tingkat Kabupaten Subang tahun 2021. Dalam kesempatan tersebut kang Jimat Meresmikan Masjid Jami As Sa'diyah yang di bangun oleh keluarga bapak Hilal pemilik villa Al - Badar Ciater. Adapun kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Di kesempatan tersebut Camat Ciater Cucu Wahyu S.Pd, M.Si mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan Safari Ramadhan tingkat Kabupaten Subang dan berharap bahwa melalui kegiatan ini semoga dapat memberikan motivasi bagi warga kecamatan Ciater untuk mengisi bulan Ramadhan dengan banyak kegiatan keagamaan serta berbagi dengan sesama. 

Cucu pun mengucapkan rasa syukur serta berterima kasih kepada keluarga alm. Muhammad Hilal yang telah mewakafkan Masjid Jami As Sa'adiyah untuk masyarakat Ciater.

Dalam sambutannya Kang Jimat mengungkapkan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Ciater dan mengungkapkan rasa terima kasih atas nama pemerintah dan masyarakat Subang kepada keluarga besar Muhammad Hilal atas pembangunan Masjid Jami As Sa'diyah yang baru saja diresmikan.

Dalam kesempatan tersebut dibagikan pula paket bingkisan dari Bank BJB, Bank Subang dan Sari Ater kepada 50 anak yatim di kecamatan Ciater serta santunan sebesar 10 juta dari Baznas Subang. Adapun dalam kegiatan tersebut diisi pula dengan tausiyah keagamaan yang disampaikan oleh KH. Asep Mubarok atau yang akrab disapa Jirok.

Hadir mendampingi Kang Jimat, Sekda Kabupaten Subang, para Asisten Daerah, Staf Ahli, para Kepala OPD, Kepala Kemenag Subang, Ketua MUI Subang, Ketua Baznas Subang, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Subang dan Camat Ciater beserta unsur muspika. Turut hadir pula kepala desa se kecamatan Ciater, tokoh masyarakat dan perwakilan anak yatim penerima santunan serta tamu undangan lainnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dipenghujung Safari Ramadhan Pemkab Subang, Bupati Berikan Santunan Bagi Anak Yatim di Kecamatan Ciater

Iklan


Terkini

Iklan