Iklan

Iklan

Ambon Dalmas Amankan Aksi Unjuk Rasa Damai Aliansi Buruh Subang

klikindonesia
1 Mei 2021, 18:41 WIB Last Updated 2021-05-01T11:41:04Z

NET9.COM | SUBANG- Masa aksi yang tergabung dalam Aliansi Buruh Subang peringati Hari Buruh Dunia atau peringati Mayday yang dilakukan secara damai siang tadi Sabtu 01 Mei 2021 sekitar pukul 10:00 WIB bertempat di Wismakarya Subang.

Selain melakukan pemgamanan dan pengawalan terhadap masa aksi Ambon Dalmas juga lakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh masa aksi guna terhindar dari penyebaran pamdemi Virus Corona.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan pengamanan dan pengawalan tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara, AKP Anton Indra Gunawan bersama Ambol Dalmas Polres Subang.

Disampaikan AKP Anton, kegiatan peringatan mayday ini sesuatu dengan saat lakukan koordinasi beberapa hari yang lalu bahwa aksi akan dilakukan secara damai di depan Wismakarya Subang, "ya memang aksi yang dilakukan dalam unsur tersebut memang cukup damai tenang dan tidak menimbulkan keresahan warga," ujar Anton.

"Dalam hal ini saya haturkan terimakasih kepada seluruh aliansi buruh subang yang sudah melakukan aksi unrasnya dengan sangat damai," pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ambon Dalmas Amankan Aksi Unjuk Rasa Damai Aliansi Buruh Subang

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->