Iklan

Iklan

Wakil Bupati Dampingi FORMI Subang Study Banding Ke FORMI Cirebon

klikindonesia
11 Apr 2021, 06:32 WIB Last Updated 2021-04-10T23:32:00Z

NET9.COM | SUBANG- Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Subang melaksanakan kunjungan silaturahmi sekaligus studi banding ke Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Cirebon. Sabtu (10/4/21).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua FORMI Kabupaten Subang yang sekaligus Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dan diterima oleh Ketua KORMI Kota Cirebon dr. H.M. Edial Sanif beserta jajarannya dan Kadis Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DKOKP) Kota Cirebon Drs. Agus Suherman di sekretariat KORMI Kota Cirebon kawasan Kolam Renang Catherine Surya Bima Cirebon.

Kunjungan silaturahmi ini merupakan kunjungan balasan yang mana pada tahun 2020 KORMI Kota Cirebon melakukan kunjungan ke Subang.

Ketua KORMI Kota Cirebon dr. H.M. Edial Sanif menyambut baik atas kunjungan FORMI Subang ke sekretariat KORMI kota Cirebon, "semoga terjalin sinergi kerjasama yang baik dan bersama-sama memajukan olahraga rekreasi masyarakat", ujarnya.


Kadis Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DKOKP) Kota Cirebon Drs. Agus Suherman memaparkan, bahwa Subang yang memiliki banyak potensi wisata begitupula Cirebon dengan wisata budaya dan sejarahnya, diharapkan mampu bersinergi untuk terus mengembangkan potensi tersebut melalui organisasi FORMI.

Kang Akur sapaan akrab Agus Masykur dalam sambutannya menyampaikan, bahwa FORMI Subang yang belum lama dipimpinnya, telah menciptakan kekompakan cabang olahraga dan terjalinnya komunikasi dengan bagus antara anggota serta pemerintah daerah.

Dalam kegiatan tersebut, kedua belah pihak saling melakukan tukar pengalaman dalam kegiatan KORMI Kota Cirebon maupun FORMI Kabupaten Subang, serta sharing dana anggaran kegiatan dari pemerintah daerah dalam menunjang kegiatan FORMI.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Bupati Dampingi FORMI Subang Study Banding Ke FORMI Cirebon

Terkini

Iklan