Iklan

Iklan

Waka Polres Subang Hadiri Acara Tasyakur Bini'mah Pada HUT Subang Ke-73

klikindonesia
7 Apr 2021, 11:40 WIB Last Updated 2021-04-07T04:40:12Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Subang yang ke-73, Pemkab Subang menggelar beberapa acara yang dimulai pada tanggal 05 April lalu hingga kini ditutup dengan kegiatan tasyakur bini'mah yang dilaksanakan di Masjid Agung Al-Musabaqoh Jl. R. Arya Wangsa Ghofarana Kelurahan Karanganyar, Rabu 07 April 2021 sekitar pukul 08:30 WIB.

Seluruh kegiatan dalam rangka menyambut HUT Subang yang ke-73 ini semuanya dilakukan secara sederhana mengingat HUT Subang ini masih dalam suasana Pandemi.

Makasar itu kegiatan menyambut dan memeriahkan HUT Subang yang ke-73 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena ditahun ini masih harus menerapakan sistem protokol kesehatan.

Seperti yang disampaikan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dalam giat tersebut mengatakan bahwa, tasyakuran ini adalah salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT bahwa begitu banyak kenikmatan yang Allah berikan kepada kita semuanya termasuk bertambahnya usia Kab. Subang yang ke 73 tahun. 

Dengan bertambahnya usia Kab. Subang kedepan mudah-mudahan diberikan rasa aman dan nyaman dan Insyaallah akan jauh lebih baik lagi karena keberkahan berkahnya Allah berikan dan tentu saja doa dari para alim ulama. 

Walaupun dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 peringatan Milad atau milangkala Kab. Subang ini kita selenggarakan dengan kondisi yang sangat sederhana akan tetapi tidak mengurangi rasa Khidmat dan khusunya. 

Dengan doa dan dukungan dari semua pihak kita sangat meyakini bahwa cita-cita dan harapan kita semuanya menuju Subang Jawara bisa terwujud dengan langkah dan bergerak bersama-sama dengan semua unsur terkait untuk mensejahterakan masyarakat Kab. Subang. 

Saya Mengajak untuk seluruh masyarakat Kab. Subang untuk selalu menjaga kesehatan lahir maupun batin dengan menerapkan Protokol kesehatan serta menjalankan 3M(Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak). 

Mendorong serta menghimbau kepada seluruh ASN dan Stakeholder agar meningkatkan pelayanan terbaik terhadap masyarakat Kab. Subang. 

Tampak hadir dalam acara tasyakur diantaranya, Wakil Bupati Subang, Wakapolres Subang, Wakil Ketua DPRD Kab. Subang, Danramil 06/05 Subang, Kepala Kemenag Kab. Subang, Kepala Kejari Kab. Subang, Ketua MUI Kab. Subang, Ketua PC NU Kab. Subang, Ketua Baznas Kab. Subang danKetua Ormas Islam Kab. Subang dengan jumlah sebanyak 85.

Kegiatan tasyakur tersebut juga diisi dengan santunan bagi anak yatim piatu dan khaum dhuafa.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Waka Polres Subang Hadiri Acara Tasyakur Bini'mah Pada HUT Subang Ke-73

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->