Iklan

Iklan

Rutan Kelas l Labuhan Deli Latihan Sablon Baju

klikindonesia
15 Apr 2021, 03:48 WIB Last Updated 2021-04-14T20:48:52Z

NetSembilan.com
Bekerja sama dengan Kajian Belajar Masyarakat (KBM) Walidayna, Rutan Kelas I Labuhan Deli laksanakan pelatihan penyablonan baju kepada Para Warga Binaan Pemasyarakatan, di jalan Titi Pahlawan No 34/35 labuhan Deli, Kec Medan Labuhan, rabu (14/4/2021).

Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Kepala rutan kelas l Labuhan Deli, Nimrot Sihotang beserta Kasubsie Bantuan Hukum dan Kasubsie Bimbingan Kegiatan Kerja.

Kepala rutan  menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada KMB Walidayna yang telah bersedia memberikan pelatihan.

"Terima kasih kepada KMB Walidayna yang telah bersedia memberikan pelatihan kepada warga binaan labuhan deli," ucapnya.

Kepala rutan juga berpesan kepada para warga binaan untuk serius dan jangan takut bertanya selama mengikuti pelatihan, karena jika sudah mahir dalam penyablonan baju, ilmu yang di dapat bisa menjadi bekal jika mereka sudah bebas nantinya.

"Kegiatan ini sendiri di ikuti oleh 20 orang warga binaan yang tampak antusias dan semangat dengan pelatihan ini. untuk baju hasil penyablonan sendiri akan di jual kepada para Petugas Rutan Kelas I Labuhan Deli. hal ini tentunya sejalan dengan salah satu program Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57 dimana setiap Petugas membeli Produk Narapidana, lalu menguploadnya ke sosial media masing-masing dan diberi Hastag," ungkap Nimrot (Erwin)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rutan Kelas l Labuhan Deli Latihan Sablon Baju

Terkini

Iklan