Iklan


 

Iklan

Rehab Balai Musyawarah Blok Walahar Kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang terbengkalai.

klikindonesia
4 Apr 2021, 22:07 WIB Last Updated 2021-04-04T15:07:24Z

NET9.com I Subang, Proyek rehab Balai Musyawarah RW.19 Blok Walahar Tegal kapala Kelurahan Dangdeur mangkrak dikarenakan kurang matang nya perencanaan pada saat akan dilaksanakan  Renovasi. 

Akibat mangkraknya  
Renovasi Balai Musyawarah tersebut mengundang tanggapan warga KP Tegal Kalapa Kelurahan Dangder,  menurut mereka pada tanggal (4/4/2021) itu  akibat tidak matang nya perencanaan  Renovasi. 

 Selain itu tidak dilakukan nya  Musyawarah dengan para  pengurus Lingkungan  RT 46 ,  RT 47  dan RW.19, musyawarah dilakukan pada waktu hanya dengan bebetapa orang saja.

" Anggaran Renovasi tersebut didapat dari CSR Pertamina Tegal kapal sebesar Rp. 5jt, namun dana tersebut yang diterima jumlahnya hanya 3 Juta makanya bangunannya terbengkalai " Kata Ketua RW 19 Tegal Kalapa 

" Selain terbengkalai, Renovasi Balai musyawarah RW itu, juga  menyisakan Hutang bahan bangunan kepada salah satu toko Matrial GG jaya, sebesar 1,5 Juta rupiah " Kata Ketua RW 19.

Sementara itu dengan mangkrak proyek tersebut mengakibatkan terganggunya aktivitas warga yang biasa melaksanakan giatan di balai musyawarah tersebut, seperti  Kegiatan POS YANDU, 

Menurut salah satu tokoh masyarakat yang enggan di sebut namanya "kalau dari awal di musyawarahkan bersama warga dengan baik dihitung matang seberapa besar anggaran yg dibutuhkan dana ada berapa anggaran yang ada maka untuk menutup kekurangannya bisa dari rereongan warga sehingga tumbuh dan berkembang Swadaya dan Gotong royong masyarakat.

(H.Yaman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rehab Balai Musyawarah Blok Walahar Kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang terbengkalai.

Iklan


Terkini

Iklan