Iklan

Iklan

Ramadhan berkah, DWP Kabupaten Subang Bagikan Sembako Bagi Anak Yatim

klikindonesia
30 Apr 2021, 22:52 WIB Last Updated 2021-04-30T15:52:06Z

NET9.COM | SUBANG- Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang yang diketuai oleh Hj. Siti Nuraeni Nuroni berbagi kebahagian di bulan penuh berkah, Ramadhan 1442 H/2021 M dengan membagikan sembako kepada anak anak yatim piatu, Asrama Yatim Piatu dan dhuafa Rumah Harapan, Panti Asuhan Muhammadiyah Subang, pengurus marbot masjid, cleaning service, para petugas keamanan di lingkup Pemkab Subang serta kaum dhuafa di sekitar Subang kota. Jum'at  (30/4/21).

Hj. Siti Nuraeni Nuroni menyampaikan penyaluran 100 paket sembako ini merupakan hasil dari program Sapapait Samamanis dari donasi DWP OPD dan DWP Kecamatan Se Kabupaten Subang. Hj. Siti Nuraeni berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat sekaligus dapat meringankan beban yang dialami masyarakat terdampak pandemi Covid-19. 

Penyaluran paket sembako tersebut dapat menjadi jembatan silaturahmi pengurus DWP Kabupaten dengan masyarakat. “Bulan suci ini momentum untuk meningkatkan kebaikan-kebaikan terhadap sesama, melalui kegiatan ini pula dapat dijadikan sarana silaturahmi langsung kepada masyarakat,” ujarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ramadhan berkah, DWP Kabupaten Subang Bagikan Sembako Bagi Anak Yatim

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->