Iklan

Iklan

BAZNAS Lahat Laksanakan Kegiatan Pendistribusian Zakat

klikindonesia
30 Apr 2021, 23:09 WIB Last Updated 2021-04-30T16:09:45Z

NET.9.COM-LAHAT-
Pengurus Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lahat, Propinsi Sumatera selatan. Melaksanakan kegiatan Pendistribusian Zakat kepada masyarakat Kabupaten Lahat bagi fakir Miskin sekaligus peresmian program Gerakan Cinta Zakat. Dengan menggusung tema,"Suci Hartaku, Tunai Kewajibanku. Yang di laksanakan di Atrium Citimall lahat., Jum'at. (30/04/2021).

Kegiatan Tersebut langsung dihadiri Orang nomor satu di kabupaten lahat, Cik Ujang, SH didampingi Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, H, Drs Deswan Irsad, berserta Jajaran Kepala OPD, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, dan Pengurus Baznas Lahat, Para penerima beserta tamu undangan lainya. Terlihat dalam acara tersebut dengan menjalankan prokes kesehatan.

Dalam Laporan Ketua Baznas Kabupaten Lahat, yang disampaikan oleh Wakil Ketua I H.M.Nasyir Sakni, mengatakan sengaja kegiatan ini dipusatkan ditempat belanja, agar masyatakat dapat tahu apa itu Badan Amal Zakat Nasional sekaligus sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Lahat.


Hari ini kita penyaluran bantuan kepada fakir Miskin sebanyak Seribu paket Sembako dengan diserahkan secara simbolis dan sisanya dengan secara bertahap diberikan. dan alhamdulilah program Baznas telah dijalankan seperti, program Lahat sajahtera, Rumah Layak Huni, Pembangunan Spal di Kelurahan Pasar Bawah, Bantuan Kemasjid, Lahat Cerdas, Bantuan Guru Honor, Guru Ngaji, Lahat sehat," Terangnya.

Sementara arahan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, mengatakan program yang dijalankan oleh Baznas Kabupaten Lahat sangat membantu program Pemerintah Kabupaten Lahat, guna menuju Lahat semakin Bercahaya, dan tak lupa mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh Jajaran Baznas Kabupaten Lahat yang mana telah banyak membantu dan menjalankan Program- programnya.

"Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi para saudara- saudara kita yang membutuhkan. Dengan mengucapkan kata Bismilah Program Gerakan Cinta Zakat resmi saya buka untuk umum", ucapnya.


Laporan : (Sls/MG)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BAZNAS Lahat Laksanakan Kegiatan Pendistribusian Zakat

Terkini

Iklan