Iklan

Iklan

Polres Cianjur dan Dinas Perhubungan serta Subdenpom Lakukan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Lodaya2021

klikindonesia
12 Apr 2021, 10:31 WIB Last Updated 2021-04-12T03:31:31Z

NET. 9 - Polres Cianjur dan Dinas Perhubungan laksanakan Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi Keselamatan Lodaya Tahun Anggaran 2021 yang di Pimpin Oleh Kabag Ops Polres Cianjur Kompol M. Alan Haikel, S.K.M., S.I.K., M.I.K. selaku Pimpinan Apel, Senin (12/04).

Apel yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Cianjur, Kasat Lantas AKP Meilawaty, S.H., S.I.K, M.M. Sebagai Perwira Apel, Kanit Turjawali Sat Lantas IPDA Hadi Kurniawan, S.H. selaku Komadan dan Dihadiri, Pejabat Utama Polres Cianjur, dan Perwakilan dari Subdenpom dan Dinas Perhubungan.

Kabag Ops saat memimpin apel Operasi Keselamatan Lodaya di buka dengan ditandai oleh pemberian pita oleh Pimpinan Apel Kepada dua Perwakilan dari Satuan Lantas Polres Cianjur, satu perwakilan dari Subdenpom dan satu perwakilan dari Dinas Pehubungan.


Dalam Kesempatannya Kabag Ops Polres Cianjur Menegaskan, Bahwa Operasi ini memiliki sasaran yaitu menegaskan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, secara kasat mata di ketahui bahwa wilayah Kabupaten Cianjur masih terlihat dan dirasakan bahwa kurangnya kesadaran masyarakat terkait ketertiban berlalu lintas. Maka dari ini, menjadi Dorongan Kepada Kita Untuk Melaksanakan Operasi Ini dengan Penuh Tanggung Jawab dan Mengkedepankan Aspek Humanis.

“Kita harus bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat yang berkendara Roda dua dan Roda empat, mengenai pentingnya mentaati aturan berlalu lintas yang berlaku seperti kelengkapan surat-surat dan kelengkapan fisik seperti spion dan helm,” tegas Kompol M. Alan Haikel, S.K.M., S.I.K., M.I.K.

Kabag Ops Menambahkan, Giat Operasi Keselamatan Ini akan Dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal 12 April 2021 akan berakhir pada 25 April 2021. Dan setelah giat ini sukses dilaksanakan kita juga harus melakukan evaluasi dan Analisa mengenai jalannya Operasi ini.


Lanjut Kabag Ops mengatakan pada kesempatan ini diharapkan kepada kita harus memberikan contoh dalam hal berlalu lintas yang baik dan benar kepada masyarakat. Dan Menjadi tanggung jawab kita bersama dan Demi Keselamatan Bersama di Jalanan.

“Tinggal menghitungan hari saudara – saudara kita umat Muslim akan menjalankan ibadah puasa, dan kami semua berharap dalam pola pengamanan agar terlaksana aman dan nyaman,” Tambah Kabag Ops.(Yati N) 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Cianjur dan Dinas Perhubungan serta Subdenpom Lakukan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Lodaya2021

Terkini

Iklan